-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Plh Bupati Barru Melepas 136 Calon Jamaah Haji Kab. Barru
Plh Bupati Barru Melepas 136 Calon Jamaah Haji Kab. Barru

Plh Bupati Barru Melepas 136 Calon Jamaah Haji Kab. Barru



Spirit News.Com.- Memasuki H-3 menjelang pemberangkatan Calon Jamah Haji (CJH) Kloter 2 Embarkasi Makassar, sebanyak 136 Calon Jamaah Haji Kabupaten Barru berkumpul di Baruga Singkeru AdaE (Rumah Jabatan Bupati) dalam rangka acara pelepasan oleh Plh Bupati Barru.

Acara pelepasan yang diawali dengan laporan Ketua Panitia Andi Adnan Azis (Asisten II Setda Barru) ini, dihadiri oleh Plh Bupati Barru H. Nasruddin AM, Kepala Kemenag Barru H. Husain Abdullah, Kabag Kesra Pemkab Barru H. Mukmin Idrus, Kasi PHU Kemenag Barru H. Husni Abbas, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Jajaran SKPD Kab. Barru, Pimpinan BRI Cab. Barru, beserta Para Kepala KUA.

Plh Bupati Barru dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyelenggaraan ibadah haji bukan hanya tugas dan tanggung jawab dari Kementerian Agama semata, akan tetapi beberapa instasi didalamnya seperti Pemerintah Daerah, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Imigrasi, Perbankan ,Kemendagri bahkan Kemenlu juga memiliki peran dan tanggung jawab didalamnya.

Dihadapan para CJH Kab. Barru, beliau berpesan untuk tetap memelihara kekompakan dan solidaritas serta saling menasehati dan tolong menolong antar sesama calon jamaah haji. Beliau juga mengingatkan kepada para calon jamaah haji agar saat berada di Arab Saudi nanti sekiranya dapat menjaga nama baik Bangsa Indonesia Khususnya Nama Baik Kabupaten Barru.

Sementara itu, Kepala Kemenag Barru dalam arahannya berpesan semoga niat suci para calon jamaah haji untuk menunaikan ibadah haji bisa diridhoi oleh Allah SWT sehingga bisa kembali ke Tanah Air dengan kondisi sehat wal afiat serta mendapatkan predikat haji mabrur,...Amiiin!“ujar H. Husain.

Pelepasan yang dimulai pada pukul 13. 30 wita ini, juga diwarnai dengan pemasangan syal persembahan dari Bank BRI Cab. Barru untuk para CJH Kab. Barru yang diwakili oleh 3 perwakilan CJH Kab. Barru yang berusia paling muda, 40 an, dan lansia oleh Plh Bupati Barru, Kepala Kemenag Barru, dan Pimpinan BRI Cab. Barru. (*),Sumber Berita Inmas Kemenag Sulsel.  

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.