-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pencari Ikan di Temukan Tewas Tenggelam di Sungai Bonto Jai
Pencari Ikan di Temukan Tewas Tenggelam di Sungai Bonto Jai

Pencari Ikan di Temukan Tewas Tenggelam di Sungai Bonto Jai





Spirit News.Com.- Rusman Bin Salleng (33) tahun seorang pencari ikan di sekitar sungai kampung turungan Bonto jai ditemukan tenggelam dan sudah tidak bernyawa lagi, kamis (20/8/2015). Rusman tenggelam di sungai lantaran penyakit ayan (epilepsi) yang dideritanya kambuh.

Korban merupakan warga Lingkungan kampung Bonto jai Kelurahan Sibatua Kecamatan Pangkajene kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep). Kesehariannya, korban bekerja pencari ikan di sekitar bantaran sungai bontojai, dirinya kerap mencari ikan dengan menggunakan pukat.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebagaimana biasanya korban melaksanakan aktifitasnya mencari ikan sekitar pukul 01.00 wita siang ia pergi ke aliran sungai sekitar 200 meter dari rumahnya. Namun ia ditemukan tewas tenggelam oleh temannya bernama ismail di bawah jembatan dermaga Bonto jai.

Menurut Ismail ia menemukan mayat tersebut saat dirinya hendak nongkrong dijembatan sungai bontojai sebagaimana biasa setiap sore sekitar pukul 16.00 wita, dirinya dan beberapa muda-mudi menjadikan tempat tersebut sebagai tempat tongkrongan menunggu petang menjelang.

Kecurigaanya bermula saat melihat sebuah pukat milik rusman mengapung disungai dan sebagian dari pukat tersebut tenggelam, ismail mengira pukat tersebut mendapat ikan besar.

Lanjut Ismail lalu turun kepinggir sungai dan mencoba menarik pukat tersebut dengan perlahan, namun alangkah kagetnya dia saat yang ditarik tersebut adalah sesosok mayat yang tak lain adalah rusman teman sekampunnya sendiri.

Diakui juga Ismail bergegas naik,dan meminta pertolongan kepada rekannya bernama agussalim yang kebetulan ada di sekitar tempat tersebut untuk memberitahukan kepada warga tentang penemuan mayat tersebut untuk segera di evakuasi.

“ Kulihat pukat rusman mengapung disungai dan sebagian tenggelam, kukira ada ikan nyangkut, setelah kutarik saya kaget ternyata mayat rusman dibawah”ujar ismail.

Dijelaskan bahwa saat ini,almarhum Rusman masih disemayamkan dirumah duka keluarganya dan rencananya akan dikebumikan besok Pada Hari Jumat,Tanggal  21/8/2015,Pukul 10:00 Wita,dipekuburan Umum Bonto jai,terangnya.(Ss-Khr).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.