-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Patta,Andi Maddusila Andi Ijo,Bersama 17 Relawan Pemenang di Pilkada Gowa
Patta,Andi Maddusila Andi Ijo,Bersama 17 Relawan Pemenang di Pilkada Gowa

Patta,Andi Maddusila Andi Ijo,Bersama 17 Relawan Pemenang di Pilkada Gowa





Spirit News.Com.- Tahapan penepatan Pilkada Serentak telah berlalu,seperti salah satu Ketua tim pemenangan darii pasangan Madduslia-Wahyu, Muhammad Arqam mengatakan,bahwa kandidatnya telah mendata  sejumlah relawan dan para relawan tersebut sudah terdafar.
                   
Selain itu diakuinya bahwa tidak menutup kemungkinan relawan untuk tim pemenangan Andi Maddusila Andi Ijo-Wahyu,diyakini masih akan terus bertambah dan mereka akan berupaya untuk menjadikan pasangan kandidat kami selaku peraih suara terbanyak di Pilkada 9 Desember mendatang.

Sementara beberapa tim pemenangan pasangan kandidat Bupati Gowa priode 2016-2021,Maddusila-Wahyu Permana,mengakui kalau pasangannya telah mendapat dukungan sebanyak  17 Relawan.

Lanjut diungkapkan bahwa di antara beberapa relawan yang sudah menyatakan dukungannya adalah Aliansi Gammers,Relawan Gondolo,Relawan Buta Gowa Kalabiranta,Komunitas Butta Gowa dan Relawan Perempuan Akana Tojeng,telah menyatakan sikap Maddusila-Wahyu Bupati dan Wakil Bupati Gowa di Priode 2016-2021.

Ditambahkan bahwa dipilkada para relawan bertekad serta sangat mau melihat “ Patta (Andi Maddusila Andi Ijo),Jadi Bupati di Gowa,pasalnya masing-masing relawan memiki basis massa dan strategi memenangkan kandidatnya.tambah Calon Wabup berpasangan Patta.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.