-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Nomor Urut Paslon Pilkada Serentak 11 Kabupaten di Sulsel,Telah Ditetapkan
Nomor Urut Paslon Pilkada Serentak 11 Kabupaten di Sulsel,Telah Ditetapkan

Nomor Urut Paslon Pilkada Serentak 11 Kabupaten di Sulsel,Telah Ditetapkan


SPIRITNEWS.COM.- Pesta demokrasi pilkada kepala daerah serentak, semua kandidat sudah mengetahui nomor urutnya masing-masing, sehingga dinyatakan bahwa tahapan Pemilukada serentak  9 Desember 2015 mendatang.

Sementara para paslon telah memasuki tahapan – tahapan sosialisasi baik itu melalui media Cetak maupun elektronik dan media online,beberapa calon bupati dan wakil bupati (Cabup-cawabup) di daerah telah mendapatkan nomor urut.

Di Kabupaten Pangkep dengan empat calon kandidat telah ditetapkan oleh KPUD dengan Nomor Urutnya masing-masing seperti : Nomor Urut (1).Abd Rahman Assagaf berpasangan Kamrusamad,Nomor Urut (2)-Sangkala Taepe Berpasangan Dengan Ali Gaffar,Nomor Urut (3).Nur Achmad  Berpasangan Dengan Hafsul W.Hafattah,Nomor Urut (4).Syamsuddin Hamid Berpasangan Dengan Syahban Sammana,keempat paslon masing-masing telah menandatangani deklarasi pemilukada damai serentak 9 Desember 2015.

Seperti di Kabupaten Bulukumba, Gowa, Soppeng, Barru, Maros, Luwu Timur, Selayar, Pangkep dan Tana Toraja. Di Bulukumba misalnya telah menetapkan AM Sukri Sappewali-Tomy Satria Yulianto pada nomor urut satu. Kemudian Abd Kahar Muslim-A Muh Sabri Mustari pada nomor urut 2. Lihat daftar nomor urut calon bupati Bulukumba di bawah berita ini.

Selin itu,hal yang sama di Kabupaten Gowa yang telah merampungkan tahapan penetapan nomor urut. Andi Maddusila Idjo-Wahyu Permana memiliki nomor urut satu. Kemudian Syahrir Syafruddin-Anwar usman pada nomor urut dua dan Djamaluddin Maknun – H. Maskur noor urut tiga. Dua calon dari keluarga SYL berada di nomor urut 4 dan 5. Silahkan lihat dafatar lengkapnya di bawah.

Beberapa pilkada di daerah bakal diikuti dua calon. Seperti pada Pilkada Serentak di Kabupaten Selayar. Syaiful Arif – Djunaedi Faisal pada nomor urut satu bertarung bersama pasangan nomor urut dua, Basli Ali – Zainuddin.

Sama juga dengan pilkada serentak di Luwu Utara,Pasangan nomor urut satu Indah Putri Indriani - Thahar Rum menantang incumbent Arifin Junaidi - A.Abdullah Rahim yang mengantongi nomor urut 2,kesemua paslon siap menjadi peserta pilkada yang amanat selalu patut dengan aturan-aturan yang telah ditandatangani melalui Deklarasi Pilkada Damai yang disaksikan seluruh Instansi dan Institusi termasuk masyarakat.(*).



Inil Nomor Nurut Paslon Bupati dan Wakil Bupati di 11 Kabupaten di Wilayah Sulsel,Peserta Pilkada Serentak 2015:


1.- PANGKEP                  

1. Abd Rahman Assagaf-Kamrusamad
2. Sangkala Taepe-Ali Gaffar
3. Nur Achmad – Hafsul W. Hafattah
4. Syamsuddin Hamid-Syahban Sammana
2.-MAROS

1. Imran Yusuf- A Said Patombongi
2. A Husain Rasul – H Sudirman
3. Hatta Rahman – A Harmil Matotorang

3.-GOWA

1. Andi Maddusila Idjo-Wahyu Permana
2. Syahrir Syafruddin-Anwar usman
3. Djamaluddin Maknun – H. Maskur
4. Andi Tenri Olle Yasin Limpo-Chairil Muin
5. Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio
4.-BULUKUMBA

1. AM Sukri Sappewali-Tomy Satria Yulianto
2. Abd Kahar Muslim-A Muh Sabri Mustari
3. Jumarana Salikki-Husbiannas
4. A Masykur Sultan-A Edy Manaf
5. Askar HL-Nawawi Burhan
5.-SELAYAR

1. Syaiful Arif – Djunaedi Faisal
2. Basli Ali – Zainuddin

6.-TANA TORAJA

1. Zadrak Tombeg-Cristina Jeane Tandirerung
2. Nicodemus Biringkanae - Victor Datuan Batata
3. Theofilus Allorerung-Yohanis Lintin Paembongan
7.-LUWU UTARA

1. Indah Putri Indriani - Thahar Rum
2. Arifin Junaidi - A. Abdullah Rahim
8.-BARRU

1. H Andi Anwar Aksa- H Adhan Arman Wollong
2. Malkan Amin-Salahuddin Rum
3. Andi Idris Syukur-Suardi Saleh
9.-SOPPENG

1. Lutfi Halide-Andi Zulkarnain Soetomo
2. Andi Kaswadi Razak-Supriansa Mannahau
10.-TORAJA UTARA (belum)              

a. Frederik Batti Sorring - Frederik Buttang Rombelayuk
b. Kalatiku Paembonan - Yosia Rinto Kadang
11.-LUWU TIMUR (belum)

a. Muh. Thorieq Husler - Irwan Bahri Syam
b. Nur Husain - Esra Lamban
c. Badaruddin A Piccunan - A Baso Makmur

Kepada para paslon didoakan semoga tahapan pelaksanaan kampanye masing-masing paslon berjalan lancar,dengan penuh keberhasilan sesuai dengan cita-cita,diimbau untuk peserta pilkada serentak di tahun 2015,serta diharapkan para paslon dipersilahkan berkampanye sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan KPU dan Panwaslu Kabupaten/Kota didaerahnya masing-masing.(Tim).



         

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.