-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Lambat Ikut Upacara HUT RI Ke 70,PNS Takalar Panjat Pagar
Lambat Ikut Upacara HUT RI Ke 70,PNS Takalar Panjat Pagar

Lambat Ikut Upacara HUT RI Ke 70,PNS Takalar Panjat Pagar





Spirit News.Com.- Inilah prilaku pegawai pemerintah Takalar,dengan keterlambatannya mengikuti pelaksanaan uparaca 17 Agustus 1945,Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70,terlihat banyak pegawai negeri sipil yang nekat memanjat pagar kantor,untuk bisa berada dalam baris upacara.

Berdasarkan pemantauan awak media,dengan pemandangan ppelaksanaan upacara ttersebut,terlihat sejumlah pegawai PNS yang lambat mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih,yang dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Takalar,Tanggal 17 Agustus 2015,pukul 06:30 Wita.

Sementara PNS yangterlambat tersebut,untuk bisa masuk kedalam barisan tak peduli lagi walaupun lewat pagar,tak peduli pula dengan para pejabat lain yang lebih awal mengikuti upacara tersebut,sementara PNS Wanita yang terlambat hanya upacara diluar halaman kantor.dikuti dari kronologi media sosial “ Kanal Takalar “.

Kami menilai Pengawai Negeri Sipil Pemda Takalar diduga tidak pernah mengikuti penataran P4,atau mungkin juga saat sekolah tidak belajar sejarah,dimana terbukti pada saat hening cipta,banyak peserta upacara yang disibukkan dengan menelpon bahkan disibukkan dengan berfoto-foto,tanpa mmenghiraukan hening cipta yang dipimpin langsung oleh Sekada Kabupaten Takalar,selaku Inspektur Upacara diperingatan 17 Agustus 2015.

Kami berharap pimpinan pemerintahan dapat memberikan pemahaman tentang hari kemerdekaan tersebut,yang diduga kurang dipahami oleh mereka-mereka,yang menganggap HUT RI Ke-70 Tahun ini,hanya hal yang biasa.

Selain itu,Itukan merupakan sesuatu perlanggaran yang harus disanksi terhadap siapa saja yang tidak menjunjung jiwa nasionalisme dan kedispilinan dalam menjalankan tugas,hal tersebut telah dipertontonkan oleh beberapa PNS di Pemkab Takalar,terhadap masyarakat umum tak seharusnya mmereka atau para pegawai negeri sipil itu,berprilaku seperti itu,

Diarapkan para pegawai negeri sipil seharus memperlihatkan yang terbaik terhadap masyarakat umum,mulai dari jiwa nasionalismenya sampai dengan kedisplinannya serta harusnya merekapun lebih menghargai “ HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-70 TAHUN,dimana Presiden telah menginstruksikan tentang TEMA HUT RI Yakni : GERAKAN NASIONNAL “ AYO KERJA “ PADA 70 TAHUN INDONESIA MERDEKA,Untuk Indonesia Lebih Maju. (Tim).  

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.