-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
KPUD Pangkep Siap Laksanakan Pilkada Serentak 2015
KPUD Pangkep Siap Laksanakan Pilkada Serentak 2015

KPUD Pangkep Siap Laksanakan Pilkada Serentak 2015





Spiritnews.com.-Keempat kandidat di Pilkada Bupati Pangkep priode 2016-2021,siap bertarung dengan pilkada damai,aman dan nyaman dalam tahapan kampanye sampai ke hari pemungutan surat suara,bahkan sampai ke penghitungan suat suara di KPUD.

Sementara dua paslon lewat jalur perseorangan (Independen) diantaranya : H.Nur Ahmad Pasangan dengan Hafsul Hafatah,Sangkala Taipe Pasangan Ali Gaffar (Independen),masing-masing tim pemmenangannya telah mengandalkan kandindatnya akan meraih perolehan suara disetiap TPS.
                                              
Selain itu,Incumbent,H  Syamsuddin A Hamid berpasangan Syahban Sammana yang didukung dengan Partai Demokrat,PDIP,PKS,Hanura,Tim pemenangannya juga selalu berharap agar “ SAHABAT “ masih tetap di percaya oleh Warga Pangkep sebagai Bupati di Priode 2016-2021.

Sedang Wakil Bupati 2010-2015,saat itu Abdul Rahman Assegaf berpasangan dengan H.Syamsuddin A Hamid,tetapi di Pilkada Serentak ini,Abdul Rahman Assegaf memilih pasangan Kamrussamad yang didukung dua partai yakni Partai Gerindra dan Partai PKB.

Abdul Rahman Assegaf berpasangan dengan Kamrussamad, dengan Panggilan “ HARAPANKU “,dengan pemenangan yang paling menonjol adalah RELAWAN HARAPANKU,akan menjadikan paslon tersebut tak kalah dari ketiga paslon.

Sementara sesuai data yang diinput dari panitia penyelenggar Pilkada Serentak dimasing-masing daerah di sebelas Kabupaten sebanyak tiga puluh lima pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati siap bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) serentak di 11 kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Selain itu para paslon besok akan melakukan penarikan nomor urut kandidat,akan dilaksanakan di Komisi Pemilihan Umum di Daerahnya masing-masing,pada pukul 10:00 wita,sesuai jadwal yang sudah ditentukan oleh KPUD.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) memastikan 11 kabupaten siap melaksanakan pilkada serentak setelah 11 KPU kabupaten mengumumkan penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Tahun  2015 yang dinyatakan memenuhi syarat sebagai peserta  pilkada. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.