-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
KPUD Maros,Sidang Pleno,Lanjut Deklarasi Pilkada Damai
KPUD Maros,Sidang Pleno,Lanjut Deklarasi Pilkada Damai

KPUD Maros,Sidang Pleno,Lanjut Deklarasi Pilkada Damai





Spiritnews.Com.- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Maros menjadwalkan, sidang pleno pengundian nomor urut pasangan calon Bupati- wakil Bupati Maros,dan dilanjutkan dengan deklarasi Pilkada Damai,Pada Hari Selasa,Tanggal 25/Agustus/2015.
                                
Sementara para pendukung setiap paslon KPUD Maros telah menyampaikan para Balon Kandidat bahwa,dengan ketentuan setiap paslon hanya bisa diikuti sebanyak 45 Orang,dalam acara sidang pleno.

Selain itu,Ketua KPUD Maros Ali Hasan menyampaikan bahwa dengan adanya  batasan pendukung calon yang ikut pada rapat tersebut,dengan alasan karena aula KPUD,yang sempit dan tidak mampu menampung ratusan orang.

Lanjut diungkapkan bahwa setelah rapat pleno,menurutnya dilanjutkan dengan deklarasi Pilkada Damai,yang ditandatangai oleh para paslon dan penyelenggara pilkada,di Kabupaten Maros ini,terangnya.(Tim).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.