-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kodim 1421/Pangkep Gelar Komsos dan Quot
Kodim 1421/Pangkep Gelar Komsos dan Quot

Kodim 1421/Pangkep Gelar Komsos dan Quot





Spirit Kodim Pangkep.- Pada Hari Kamis,Tanggal, 13 Agustus 2015,Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf Adrianto Susanto yang mendapingi Kolonel Inf Utoh Zaeni dari Pusterad  menggelar komonikasi soasisl dan Quot di Aula Kodim 1421/ Pangkep yang dihadiri toko masyarakat, toko pemuda, perwakialan dari pemerintah daerah camat dan lurah serta seluruh perwira,bintara dan tamtama yang dihadiri kurang lebi 100 orang.

Sementara menurut Kolonel Inf Utoh Zaeni,Saat memberikan menekankan, masukan dan pemahaman kepada seluruh babinsa untuk kedepan lebih baik lagi,serta dapat membangun wilayah teritorialnya.

Lanjut disampaikan bahwa dalam pelaksanakan Binter,Dandim  berharap personil jajaran Kodim Pangkep,dapat mengutamakan  komonikasi sosial dengan menggunakan metode Binter yang harus perlu dipertajam dan dimantapkan seorang Babinsa, saya juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat dapat membantu para Babinsa yang bertugas di desa kalian berikan lah informasih yang baik gunakanlah komonikasi sosial agar dapat membangun desa yang lebih baik kedepannya.(Rusli) Sumber Berita Pendam7 dan Penrem 142.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.