-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kodim 1305/BT,Pemerkasa Drama Kolosal " Penjaga Sang Merah Putih "
Kodim 1305/BT,Pemerkasa Drama Kolosal " Penjaga Sang Merah Putih "

Kodim 1305/BT,Pemerkasa Drama Kolosal " Penjaga Sang Merah Putih "





Spirit News.Com.- Kodim 1305/BT,di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke - 70,Prakarsai Pementasan Drama Kolosal di Wilayah Kabupaten Buol dan Kabupaten Tolitoli,pada tanggal 17 AGustus 2015.

Sementara “ Pementasan Drama Kolosal ”yang menceritakan tentang perlawanan rakyat Indonesia melawan para penjajah sejatinya bertujuan untuk mereview kembali ingatan masyarakat Indonesia tentang kisah perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan Bangsa dan Negara.

Lanjut diharapkan melalui kegiatan teatrikal drama kolosal perjuangan ini masyarakat dapat lebih memaknai arti dari perjuangan itu sendiri, sehingga rasa nasionalisme yang sudah dibangun oleh para pendahulu kita tidak pudar tergerus arus di era globalisasi seperti saat ini.

Kodim 1305/BT yang notabene merupakan satuan teritorial memiliki Tupoksi melaksanakan Pemberdayaan Wilayah Pertahanan Darat,melalui Pembinaan Teritorial yang memprakarsai kegiatan drama kolosal bertajuk "Penjaga Sang Merah Putih".
Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Kecamatan Kabupaten Buol dan Kabupaten Tolitoli,pada tanggal 17/8/2015,dengan berbagai pementasan dari perlombaan baris-berbaris,tingkat Sekolah yakni : SD,SMP,SMA,SMK dan sederajat,terangnya.(Rusli),Sumber Berita Pendam VII/Wrb,Penrem 132.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.