-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kodam VII/Wrb,Banjir Pendaftar Calon Secaba PK TNI AD
Kodam VII/Wrb,Banjir Pendaftar Calon Secaba PK TNI AD

Kodam VII/Wrb,Banjir Pendaftar Calon Secaba PK TNI AD





Spiritnews.com.- Panitia daerah (Panda) penerimaan calon Secaba PK TNI AD melaksanakan seleksi,diantaranya  pemeriksaan administrasi, Postur dan Kesehatan di BPW Kodam VII/Wirabuana, Rabu lalu telah dilaksanakan kegiatan seleksi yang direncanakan akan berlangsung selama 5 hari.
                  
Dengan semakin banyak pemuda-pemudi yang ingin menjadi Anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI),ditahun ini terbukti dengan banjirnya peserta seleksi  (4. 247) Pria dan Wanita telah mendaftar saat sudah tahap seleksi untuk menjadi Prajurit.

Lebih lanjut dipaparkan bahwa ssemakin banyak putra-putri Indonesia yang ingin jadi Prajurit, dan ini penilaian yang diapresiasi oleh elemen masyarakat termasuk orang tua dan keluarga para calon secaba PK TNI AD.

Selain itu,pelaksanaan seleksi penerimaan calon “Secaba PK TNI AD “,menurut data dari panitia penerimaan  bahwa tahun ini sebanyak 4.247 Orang peserta Pria sebanyak 4.044 Orang dan Wanita sebanyak 213 Orang,itu sudah termasuk pendaftar dari pulau  dari luar dengan jumlah peserta sebanyak 137 orang.  

Sementara Kapendam VII/Wirabuana Kolonel Czi I Made Sutia,menuturkan bahwa “ Calon Secaba PK TNI AD “,itu adalah hasil rekrut dari beberapa Sub Panda sperti dari Sub Panda Manado,Sub Panda Palu, Sub Panda Kendari dan Makassar, tuturnya.

Kolonel Czi I Made Sutia menambahkan bahwa disamping itu,kegiatan tahapan pelaksanaan seleksi para calon Secaba PK TNI AD,berjalan sangat selektif,karena alokasi untuk Kodam VII/Wirabuana,yang akan diterima tahun ini sebanyak 180 orang,terdiri dari Pria 176 orang dan wanita 4 orang,sedang animo pendaftar tahun ini cukup banyak yaitu 4.247 orang,tambah Kapendam VII/Wrb.(Rusli) Sumber Berita Pendam VII/Wrb.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.