-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kloter Pertama di Isi 69 Jamaah Calon Haji Asal Gowa
Kloter Pertama di Isi 69 Jamaah Calon Haji Asal Gowa

Kloter Pertama di Isi 69 Jamaah Calon Haji Asal Gowa



Spirit News.Com.- Pemberangkatan Jamaah Haji Kab. Gowa yang awalnya berada di Kloter 5, tiba - tiba sebanyak 69 orang mengisi kloter 1 yang berangkat pada hari Kamis lalu.

Hal tersebut membuat panitia Pemberangkatan dan Pemulangan Jamaah Haji Kab. Gowa yang dikoordinir langsung oleh Ka Kankemenag Kab. Gowa H. Jamaris, bersama Kasi PHU Hj. Triyana T Nurdin bergerak cepat dan melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan Kab. Gowa. Jalan H. Agussalim dan sekitarnya mulai pukul 16. 00,20. 00,hari itu seketika menjadi macet disebabkan masuknya jamaah calon haji Kab. Gowa yang berkumpul di Aula Al Amanah Kantor Kemenag Kab. Gowa.

Sementara pengantar terasa terharu akhirnya meneteskan air mata, bercampur dengan rasa kaget dan pertanyaan pihak keluarga jamaah calon haji mengiringi keberangkatan jamaah calon haji ke Asrama haji Sudiang.

Selain itu,beberapa pihak keluarga bertanya kepada panitia,namun penjelasan dari panitia,akhirnya mereka dapat memahami percepatan keberangkatan keluarganya. Disampaikan oleh Ka Kankemenag Kab. Gowa H. Jamaris,pada kesempatan tersebut bahwa apa yang telah dilakukan oleh pihak panitia bersama instansi terkait sangat luar biasa, karena hal ini diluar dari perencanaan kami. Namun karena panggilan tugas, maka kami harus selalu siap untuk melaksanakannya.

Lanjut diungkapkan bahwa terkhusus untuk KBIH Al Masyair dan Jamaah calon haji yang bersedia dipindahan ke kloter 1, kami mengucapkan terima kasih atas pengertian dan kerjasamanya.

Dikatakannya bahwa hal ini membuktikan bahwa masyarakat Kab. Gowa adalah masyarakat yang selalu siap untuk melakukan yang terbaik demi kepentingan yang lebih besar. Kasi PHU Hj. Triyana T Nurdin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang telah bekerja sehingga pemberangkatan kloter 1 ini tidak mendapatkan kendala yang berarti.

 Ditambahkan pula bahwa saat ini,pihaknya akan mempersiapkan kembali pemberangkatan jamaah calon haji asal Gowa,untuk kloter 5 yang akan berangkat pada hari Selasa tanggal 25 Agustus.(*),Sumber Berita Inmas Kemenag Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.