-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kadistan Sulteng : Hadiri Lomba KontesTernak dan Hasil Produksi Peternakan
Kadistan Sulteng : Hadiri Lomba KontesTernak dan Hasil Produksi Peternakan

Kadistan Sulteng : Hadiri Lomba KontesTernak dan Hasil Produksi Peternakan





Spirit News.Com.- Lomba kontes ternak dan lomba cipta produk hasil peternakan dibuka oleh Asisten 2 Bidang ekonomi dan pembangunan Kota Palu, Selasa (25/8),  bertempat di UPTD RPH Kelurahan Tavanjuka,Kecamatan Tatanga.  

Lomba kontes ternak dengan mengusung Tema "Dengan lomba dan kontes ternak tingkat Kota Palu,kita wujudkan upaya peningkatan populasi dan produktivitas ternak berorientasi sumberdaya local yang berkelanjutan ".

Dengan kepedulian Pemerintah Daerah Sulteng,diharapakan agar Pemerintah Pusat dan DPR-RI,dapat memberi perhatian khusus apa-apa saja yang diperlukan oleh masyarakat ternak  yang sangat peduli dengan perkembangan seperti diantaranya : Sapi,Kambing dan sebagainya.

Karena pertenakan di Provinsi Sulteng sangat diapresiasi oleh warga Palu,Donggala,dan Tolitoli,sehingga sangatlah pantas dapat perhatiaan khusus dari Presiden terutama kementerian Peternakan dan Kesehatan Hewan.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh beberapa Kadistan diwilayah Sulteng diantaranya,Kadis peternakan dan kesehatan hewan,Provinsi Sulteng, Kadistan Kota Palu, Kadistan Kabupaten Donggala,Danramil 1306-01/Palu Barat,Kapten Inf Amrullah. Kadistan Kabupaten Tolitoli, Kadistan Kabupaten Sigi.

Sementara menurut Kapendam VII/Wrb,Kolonel I Made Sutia, selain dihadiri oleh para pejabat Muspida dan Muspika terpantau turut hadir pula para Camat,para Lurah se Kota Palu,serta Kapolres Palu serta para undangan lainnya.tuturnya.(Rusli) Sumber Berita Pendam7/Wrb.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.