-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
H.A.Soetomo Mengaku  Terakhir Mengantar JCH 2015,Selaku Bupati
H.A.Soetomo Mengaku  Terakhir Mengantar JCH 2015,Selaku Bupati

H.A.Soetomo Mengaku Terakhir Mengantar JCH 2015,Selaku Bupati



Spirit News.Com.- Rapat persiapan pemberangkatan dan pemulangan JCH Kabupaten Soppeng dihadiri langsung Bupati Soppeng, Sekda, Kepala Kemenag Soppeng, Ka. KUA, Kapolres, Dandim, Orari, Kadis Perhubungan, Kabag. Kesra, PLh Seksi Haji Kemenag Soppeng, H. fitriadi, S.Ag. M.Ag, Kasat. Pol PP, Camat.Pertemuan tersebut dibuka dan dipimpin langsung oleh Bupati Soppeng, Drs. H. A. Soetomo, M.Si, dan membahas tentang tekhnis pemberangkatan dan pemulangan CJH Kab. Soppeng.

Sementara kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka persiapan pemberangkatan CJH (calon Jamaah Haji) Kab. Soppeng tahun 1436 H/2015 M, Panitia Penyelenggara Ibadah Haji melaksanakan rapat persiapan pemberangkatan dan pemulangan CJH yang dilaksanakan di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Soppeng, Jumat, 21 Agustus 2015.

Sebelumnya, Bupati Soppeng menyampaikan kepada Kementerian Agama untuk memprogramkan Khutbah seragam setiap Jumat, kaitannya dengan maraknya tindakan asusila, pencurian ternak dan menghadapi pemilukada tahun 2015.

Selain itu,terkait dengan pemberangkatan CJH Kab. Soppeng yang telah dijadwalkan berangkat pada tanggal 07 September 2015, maka CJH akan berangkat dari Soppeng pada pukul 14.00 WITA dan diterima di Asrama Haji Sudiang pukul 21.00 WITA.

Ditambahkan Bupati Soppeng dalam arahannya bahwa ini merupakan tahun terakhir saya mengantar Calon Jamaah Haji sebagai Bupati di Kab. Soppeng, oleh karena itu saya ingin pelayanan yang terbaik untuk para CJH, dan selama Jamaah Haji Soppeng berada di Tanah Suci, saya akan selalu memonitoring keadaan dan perkembangan mereka setiap hari dan saya kordinasikan dengan Kementerian Agama dan Kesra,tambah Soetomo. (Zul-Khr).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.