-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gubernur Sulbar, Mengaku Telah Siapkan Pengganti Pejabat Asisten III
Gubernur Sulbar, Mengaku Telah Siapkan Pengganti Pejabat Asisten III

Gubernur Sulbar, Mengaku Telah Siapkan Pengganti Pejabat Asisten III





Spirit Mamuju.Com.- Pemerintah Provinsi (Gubernur) Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh mengaku telah mempersiapkan pejabatan khusus untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab pada posisi Asisten III Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat.

Langkah itu diambil untuk memuluskan proses hukum yang kini sedang dijalani oleh Asisten III, Muhammad Abduh yang oleh Kejari Mamuju telah ditetapkan sebagai tahanan kota.

Selain itu,dinyatakan bahwa kalau sudah ditetapkan sebagai tersangkah dan sudah ditahan,sudah pasti kita akan ganti,ungkap Anwar.

Selain itu Anwar mengatakan bahwa saat ini kita sudah non aktifkan dan kita juga sudah mengisi jabatan itu dengan pejabat pelaksana tugas supaya tidak ada kekosongan.ucapnya agar yang bersangkutan bisa fokus pada persoalan yang dihadapi," kata Anwar Adnan Saleh, Jumat lalu.

Ditambahkan pula soal Muhammad Abduh,sekarang telah menyandang status tahanan kota dari Kejari Mamuju,tambahnya.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa saat ini yang menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Sulawesi Barat,Muhammad Abduh diduga terlibat proyek pengadaan sapi fiktif.terangnya.(*) Sumber Berita Portal Pemprov Sulbar.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.