-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Grup Marawis MTs DDI Malongka Menghibur Warga di Dua Desa
Grup Marawis MTs DDI Malongka Menghibur Warga di Dua Desa

Grup Marawis MTs DDI Malongka Menghibur Warga di Dua Desa



Spirit News-Soppeng.- Tak terasa usia kemerdekaan Negara kita tercinta sudah memasuki tahun ke 70 dalam beberapa hari kedepan, tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2015, dan sudah menjadi tugas kita sebagai generasi muda mengisi kemerdekaan ini,dengan hal-hal yang berguna.

Sementara dikatakan bahwa sekali kegiatan dengan berbagai agenda yang dibuat dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 70,selain melaksanakan Upacara Bendera, Agenda hiburan pun menjadi agenda rutin yang dilaksanakan untuk memeriahkan  hari kemerdekaan, seperti diadakan lomba-lomba di berbagai tempat dan instansi, serta tak ketinggalan pula acara kesenian untuk menghibur masyarakat.

Lanjut dikatakan dalam rangka menyemarakkan HUT Republik Indonesia yang ke-70,grup marwis AL-Ma'arif MTs DDI Malongka,Kabupaten Soppeng,tampil diawal pembukaan acara malam kesenian HUT RI Ke-70,bertempat dilapangan Sepak Bola Pacongka belum lama ini.

Dikatakan oleh Kepala MTs DDI Malongka,Kaharuddin,MAg,Mengonfirmasi bahwa grup Marawis Al-Ma'arif,tampil dua kali dalam satu malam,didua Desa Yakni Desa Barang dan di Desa Marorilau,lebih lanjut dijelaskan bahwa Grup MARAWIS MTs DDI Malongka,selaku penampil yang terbaik yang disambut tepuk tangan yang meriah dari penontong.(Zul-Kdr).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.