-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Foto dan Status Terakhir Pramugari Trigana Air Ini Bikin Nangis
Foto dan Status Terakhir Pramugari Trigana Air Ini Bikin Nangis

Foto dan Status Terakhir Pramugari Trigana Air Ini Bikin Nangis





Spirit News.Com.- Waduh lagi-lagi Insiden pesawat sudah berulang kali telah terjadi hal yang serupa,mungkin perlu dapat perhatian khusus atau pelatihan khusus terhadap para kopailot pesawat,agar kedepan tak ada lagi pesawat yang hilang.

Belum lama habis jatuhnya pesawat Hercules milik TNI angkatan udara,saat ini hilang pesawat Trigana Air dengan nomor penerbangan IL267,di Papua pada Minggu (16/8) sore kemarin memang membuat siapapun bersedih,dan hal itu pula yang dirasakan oleh keluarga dan sahabat pramugari cantik Dita Amelia Kurniawan.

Perempuan berusia 21 tahun itu adalah salah satu pramugari yang ada dalam penerbangan Trigana Air jurusan Jayapura - Oksibil itu. Kesedihan terasa makin mendalam saat mereka mengenang kembali status dan foto terakhir yang sempat diupdate Dita di akun jejaring sosial, Path miliknya.

Beberapa jam sebelum bertugas di pesawat nahas itu, alumni SMA Negeri 52 Jakarta itu memang sempat update status di akun Path-nya. Postingan terakhir Dita itu pada Minggu (16/8) sekitar pukul 09.00 WIT dengan status check in di bandara Sentani, Papua.dikutipa dari kapanlagi.com.

Perempuan yang sejak kecil memang bercita-cita jadi pramugari dan ingin tinggal di Paris, Prancis itu juga memposting foto selfie. Dalam foto selfie setengah badan itu, Dita tampak memakai baju seragam pramugari Trigana Air dengan latar lorong pesawat yang tengah kosong. Bertuliskan 'Hayy,' diduga pesawat di mana Dita berfoto itu adalah pesawat nahas yang menabrak gunung Tangok di wilayah kabupaten Pegunungan Bintang, Papua.

Terungkap pesawat Trigana Air itu lepas landas dari bandara Sentani pukul 14.22 WIT dan harusnya tiba di Oksibil pukul 15.04 WIT. Namun pesawat IL267 itu hilang kontak pada pukul 15.00 WIT. Senin (17/8) sore, pihak tim SAR disebut sudah menemukan bangkai pesawat yang mengangkut 49 penumpang dan 5 orang kru dalam kondisi hancur berkeping-keping.

Kesedihan jelas dirasakan teman-teman Dita. Seperti Resha Resita yang menulis di FB, 'Bee, kamu lagi apa? Aku kangen. Kamu janji sama aku pulang terbang langsung nginep ke kostan. Aku nggak kuat Bee, masih banyak yang mau aku omongin. Pulang Bee, pulang!! Dita!!!' atau Zakiah Fadhila di Instagramnya, 'Kamu tau gimana perasaan aku? Aku nyaris hilang fokus. Tiap kerja kepikiran kamu. Ya Allah, beliau gadis baik yang hamba sayangi. Selamatkan dia Ya Allah'. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.