-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Empat Paslon Pilkada Pangkep Senang Dengan Nomor Urutnya
Empat Paslon Pilkada Pangkep Senang Dengan Nomor Urutnya

Empat Paslon Pilkada Pangkep Senang Dengan Nomor Urutnya





Spiritnews.Com.- Komisi Pemilihan Umum (KPU)Kabupaten Pangkajene dan Kepulan (Pangkep),telah melakukan Rapat Pleno pengundian dan penetapan nomor urut calon bupati Pangkep digelar terbuka di halaman kantor KPU Pangkep,dengan menetapkan 4 pasangan calon Rabu (26/8/2015).

Sementara dari hasil pengundian masing-masing pasangan calon, yakni, nomor urut 1, Abdul Rahman Assegaf-Kamrussamad (HarapanKu), nomor urut 2 Sangkala Taepe - M. ali Gaffar Patappe (Salam), nomor urut 3 Nur Ahmad-Hafsul Hafatah (Rasul) dan nomor urut 4 Syamsuddin Hamid-Syahban Sammana.

Setelah pengundian nomor urut,para calon mereka mengaku puas dan senang dengan nomor urut yang mereka pilih melalui pengundian dengan alasannya masing-masing.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pangkep, Abdul Rahman Assegaf – Kamrussamad (HarapanKu) memperoleh nomor urut 1 berdasarkan hasil sidang pleno terbuka pengundian dan penentuan nomor urut di KPUD Pangkep,Pada Hari Rabu,Tanggal 26 Agustus.

Paslon Abdul RahmanAssegaf,menyebutkan bahwa nomor yang didapatkan itu merupakan langkah awal yang baik sebagai simbol kemenangan dipilkada Kabupaten Pangkep dengan nomor urut 1 (satu).

Sementara itu Sangkala Taepe - M Ali Gaffar Patappe (Salam) mengungkapkan bahwa nomor urut yang diambilnya adalah simbol dari perjalanan karirnya dalam mengalahkan incumben dalam perhelatan Pileg 2014 lalu, dan akan kembali mengalahkan incunben untuk ke 2 kalinya di Pilkada Pangkep 2015.

“Dua kali itu simbol kemenangan saya yang insya Allah dua kali. Pertama waktu Pileg dan yang kedua dalam Pilkada ini. Saya punya pengalaman kalahkan incumbent, untuk itu mari bersatu, salam dua jari,” kata Sangkala.

Calon Bupati-Wakil Bupati Pangkep,Jalur Independent yakni : Nur Ahmad-Hafsul Hafatah (Rasul) menilai nomor urut 3 (tiga) yang peroleh menunjukkan kekayaan alam Pangkep yang terdiri darat, pulau dan pegunungan.

Selain itu menurutnya jika dirinya terpilih jadi Bupati Pangkep,Rasul akan memaksimalkan tiga dimensi yang dimiliki pangkep. Prioritas pembangunan akan dipusatkan di daerah pulau dan pegunungan,dengan akses ke kota Pangkep akan diperbaiki.

Lanjut diungkapkan bahwa akan Prioritas pembagunan kita ada di pulau Disana kita akan siapkan transportasi dan komunikasi dan ini merupakan hal yang paling utama ungkapnya.

Diakuinya bahwa saat ini kan, baru ada satu kapal perintis, itupun untuk ke pulau Liukang Tangayya, sedangkan untuk Kalmas belum ada,ngakunya.

Sedangkan Paslon pilkada nomor 4 yakni pasangan Sahabat Sejatiku,Syamsuddin mengatakan bahwa angka 4 ini,sesuai dengan komitmennya untuk memperbaiki dan membangun Pangkep,katanya.

Selain itu Syamsuddin dikatakan bahwa dirinya telah membuktikan dalam lima tahun kepemimpinannya sebagai bupati,saat dipilkada 2010 lalu,Syamsuddin Hamid,saat itu berpasangan dengan Rahman assegaf dengan menggunakan nomor urut yang sama yakni nomor urut 4 (empat).

Lanjut dirinya “berkomitmen kami appakabaji,memperbaiki dan membangun, Kami mau melanjutkan hal-hal baik yang sudah kita lakukan selama lima berlalu. Lebih lanjut disampaikan bahwa dengan nomor empat ini adalah doa sahabat-sahabat saya untuk tetap menggunakan nomor kemenangan saya waktu pilkada lalu,” ucapnya.

Syamsuddin menambahkan dengan sangat optimis akan menjadi pemenang di pilkada serentak ini,serta sangat besar peluangnya sebab sejarah karirnya selalu menduduki jabatan dengan  2 (dua) periode yakni : selama  2 (dua) periode sebagai kepala desa dan selamat  2  (dua) periode sebagai anggota legislatif dan saat ini akan menjadi pemenang kedua kalinya di Pilkada serentak di Kabupaten Pangkep tambahnya.(Ss-Khr).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.