-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dr.H.Andi Muhammad Akmal,S.Ag.M.HI.Baca Doa di Penentuan Nomor Urut Pilbup Soppeng
Dr.H.Andi Muhammad Akmal,S.Ag.M.HI.Baca Doa di Penentuan Nomor Urut Pilbup Soppeng

Dr.H.Andi Muhammad Akmal,S.Ag.M.HI.Baca Doa di Penentuan Nomor Urut Pilbup Soppeng





Spiritnews.Com.- Kebersamaan antara kementerian Agama dengan pelaksana pemilihan kepala daerah Kabupati Soppeng,yang dihadiri Kepala Kementerian Agama Soppeng,merupakan jadwal nasional terkait dengan pilkada (pemilihan kepala daerah) serentak di Indonesia di 11 daerah di Provinsi Sulawesi Selatan,tahapannya diadakan penentuan dan pengundian nomor urut calon kepala daerah dan wakil kepala daerah.

Seperti yang dilaksanakan di Kabupaten Soppeng Pada Hari Selasa,Tanggal, 25 Agustus 2015, terlaksana penetapan nomor urut terhadap paslon peserta pilkada diwilayah Soppeng,bertempat di Gedung DPRD,dilaksanakan oleh KPU Kab.Soppeng dalam Sidang Rapat Plenonya,dipimpin oleh Amrayadi,SH,Ketua KPU Soppeng,dirangkaikan juga dengan penandatanganan siap menang dan siap kalah,serta deklarasi bersama untuk kampanye damai.

Hadir Bupati Soppeng, A.Soetomo, Ketua DPRD, FPD (Forum Pimpinan Daerah), Kepala Kemenag Soppeng,Sekertariat KPU Sulsel, Annas GS.Para anggota KPU, Kedua Paslon & pendukungnya, Lutfi Halide-A.Zulkarnain Soetomo (LHD Asas), A.Kaswadi Razak-Supriansah (Akar Super), Camat se Kab.Soppeng.

Sesuai dengan undangan KPU Soppeng, bahwa pembacaan doa diamanahkan kepada Kepala Kantor Kemenag Kab.Soppeng.

Karena ada urusan dinas ke Makassar,untuk penandatanganan DAPIH (Dokumen Administrasi Perjalanan Ibadah Haji), maka Kankemenag Soppeng,Dr.H.Huzaemah Rauf, M.Ag. mendisposisi kepada Kepala KUA Marioriwawo, Dr.H.Andi Muhammad Akmal, S.Ag.M.HI. untuk mewakilinya sebagai pembaca doa.

Intinya, mendoakan agar pilkada Soppeng ini berjalan dengan aman, damai dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan berakhlakul karimah serta membawa bumi Latemmamala ini menjadi bumi yang sejahtera dan makmur.(Zul-Kdr).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.