-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Desa Bulu Cindea Juara Pertama Lomba Gerak Jalan Tingkat Kecamatan
Desa Bulu Cindea Juara Pertama Lomba Gerak Jalan Tingkat Kecamatan

Desa Bulu Cindea Juara Pertama Lomba Gerak Jalan Tingkat Kecamatan




Spiritnews.Com.- Semarak 17 Agustus 1945,yang diperingati seluruh rakyat Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2015,Kecamatan Bunguro disemua desa ikut berpartisipasi meramaikan HUT Kemerdekaan RI Ke-70.
           
Sementara yang peserta gerak jalan dari setiap Desa,terpantau rata-rata dari aparat  bersama pengurus PKK Desa,seperti peserta gerak jalan dari Desa Bulu Cindea sebanyak 28 Orang, meraih juara pertama dan jadi pemegan piala bergilir Camat Bunguro.

Sementara menurut Kaur Kessos Desa Bulu Cindea,mengatakan bahwa keberhasilan ini,merupakan  juara pertama  kalinya dari sekian lamanya,dan tahun ini berhasil merebut  Piala dari Camat Bunguro diajang lomba gerak jalan yang diselenggarakan oleh Camat Bunguro (H .A.Ansar Paduwai,SH).tutur Kaur Kessos Desa Bulu Cindea.

Selain itu,dikatakan bahwa juara yang kami raih adalah salah satu bentuk keberhasilan Kepala Desa Bulu Cindea,telah melakukan pembinaan terhadap aparatnya termasuk para pengurus PKK,Warganya.

Lanjut Kaur Kessos berharap semoga tahun depan diperingatan 17 Agustus 2016,Desa Bulu Cindea,bukan lagi juara desa melainkan bisa jadi juara ditingkat Kabupaten,dan dengan keberhasilan tersebut,kami akan jadikan tolak ukur untuk selalu giat berlatih,agar kedepan  desa kami jadi juara ditingkat kabupaten terangnya.(Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.