-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Wajo : Sematkan Antribut dan Serahkan  Bantuan 416 Juta Kepada JCH
Bupati Wajo : Sematkan Antribut dan Serahkan  Bantuan 416 Juta Kepada JCH

Bupati Wajo : Sematkan Antribut dan Serahkan Bantuan 416 Juta Kepada JCH





Spiritnews.Com.- Kepala Pemerintahan (Bupati) Wajo,Drs. H. Andi Burhanuddin Unru,MM.,melepaskan secara resmi 326 Jamaah Calon Haji (JCH) , mereka tergabung dalam keloter sebelas dan akan berangkat pada tanggal tiga september 2015. Masjid Agung Sengkang, 27 Agustus 2015.
                       
Selain itu,Bupati juga melakukan penyerahan bendera merah putih kepada kakan kemenag wajo Drs. H. Amin M, M.Hi yang juga akan berangkat mendampingi jamaah sebagai pembimbing ibadah (TPIHI), simbol merah putih itu sebagai tanda pelepasan seacar resmi.

Lanjut bupati lakukan penyematan atribut keloter berupa bendera daerah kepada kabag kesra Drs. A. Pannaco, M.Si (TPHD) dan pemasangan shal serta penyerahan bantuan secara simbolis kepada jamaah IPDA Siswanto berupa uang Rp. 416.000.000,-(empat ratus enam belas juta rupiah).

Sambung Andi Bur menegaskan agar jamaah dari sekarang harus belajar bersabar karena pelaksanaan ibadah ditanah suci akan menemui berbagai kesulitan dan hal yang mungkin tak terduga.

Lebih lanjut Andi Burhanuddin berpesan agar jamaah menjaga kesehatan karena ibadah haji itu adalah ibadah fisik, jika fisik bermasalah maka pelaksanaan ritual ibadah akan terganggu. 

Perhatian pemerintah daerah kepada calon haji makin jumeningkat, pada tahun ini, dialokasikan dana lebih dari empat ratus juta untuk kepentingan jamaah dari sengkang ke makassar dan dari makassar ke sengkang lsaat pemulangan dari tanah suci.

Sementara acara pelepasan jamaah calon haji (jch) turut dihadiri oleh Sekda Wajo Dr. H. Firdaus Perkesi M.Si.; Kajari Sengkang Transiswar.; Kapolres AKBP. Muh. Guntur.; dan beberapa pejabat dari pemda dan kemenag.(Rs-krd-lp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.