-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Fokus Ubah Mindset Birokrat,Teamwork Yang Kuat Dengan SDM Yang Baik
Bupati Fokus Ubah Mindset Birokrat,Teamwork Yang Kuat Dengan SDM Yang Baik

Bupati Fokus Ubah Mindset Birokrat,Teamwork Yang Kuat Dengan SDM Yang Baik




Spirit
Bantaeng.Com.-
Pemerintah Kabupaten (Bupati) Bantaeng menggelar acara Penerimaan Field Visit Program Pengembangan Kepemimpinan Berjenjang (PPKB) Level Direktur OJK,di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng.

Sementara Rombongan Penerimaan Field Visit Program Pengembangan Kepemimpinan Berjenjang (PPKB), dipimpin oleh Toto Suryanto dan didampingi oleh Bambang Kisyono yang merupakan ketua regional VI OJK.

Toto mengatakan dalam sambutannya bahwa timnya sangat terpukau dengan keindahan Kab. Bantaeng, mereka tertegun menyaksikan pemandangan sawah yang hijau dengan pantainya luar biasa.

"Saya sebelumnya tidak pernah mendengar tentang Bantaeng, tapi beberapa tahun belakangan, setelah Nurdin Abdullah menjadi Bupati, Bantaeng menjadi salah satu isu hangat.

Selain itu,ternyata setelah berkunjung,mengakui dengan mengatakan kami terheran-heran sendiri,merasa takjub dengan keindahan daerahnya.

Karena itu, kami menyampaikam apresiasi yang besar kepada Bapak Bupati dan jajaran Pemkab Bantaeng karena telah menyambut kami dengan sangat baik".

Kunjungan ini secara umum bermaksud untuk mempelajari dan mendalami isu perkembangan dan strategi pengembangan daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kami sangat tertarik dengan strategi pembangunan Bantaeng utamanya di sektor pertanian dan pariwisata. Kami ingin turun langsung ke lapangan, mempelajari dan melakukan evaluasi".

Sementara itu, Bupati merasa mendapat kehormatan yang luar biasa karena kabupaten yang berjarak 120 km dari Makassar ini dijadikan sebagai fokus kunjungan oleh tim OJK.

Lanjut dipaparkan Bupati mengenai pertumbuhan Kab. Bantaeng yang dapat dikatakan cukup pesat, bukan hanya pertumbuhan yang harus digenjot, tapi juga pemerataan.
Kuncinya adalah bagaimana mengajak dan melakukan kerjasama dengan lembaga-lembaga lain untuk bersama menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada.

Jadi fokuslah pada bagaimana merubah mindset birokrat, membangun sebuah teamwork yang kuat dengan SDM yang baik".

Sambung dikatakan bahwa Bantaeng yang dulunya masuk dalam jajaran 199 saerah tertinggal, kini telah bertransformasi menjadi Kabupaten yang maju, ini tentu tidak lepas dari pengaruh kepemimpinan Nurdin Abdullah.

Ditambahkan Kabag humas Pemkab Bantaeng,acara diakhiri dengan rangkaian penutupan kegiatan dengan diskusi lepas oleh para peserta PPKB bersama dengan Bupati Bantaeng.tambahnya.(Aswan).Sumber Berita Humas Pemkab Bantaeng.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.