-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Brigjen TNI Rukman Ahmad Mohon Pamit,di Apel Luar Biasa
Brigjen TNI Rukman Ahmad Mohon Pamit,di Apel Luar Biasa

Brigjen TNI Rukman Ahmad Mohon Pamit,di Apel Luar Biasa





Spirit News.Com.- Kodam VII/Wirabuana gelar apel luar biasa yang dipimpin langsung oleh Kasdam VII/Wirabuana,Brigjen TNI Rukman Ahmad,S.IP,bertempat di lapangan Makodam VII/Wirabuana,dihadiri 2000 personel prajurit dan PNS jajaran Garnizun Makassar, Rabu lalu.

Terlihat pada gambar berita Brigjen TNI Rukman Ahmad,bersalaman dengan Kapendam VII/Wirabuana Kolonel Czi I Made Sutia,setelah upacar apel luar biasa,di Makodam VII/Wirabuana.

Pada kesempatan itu,Kasdam VII/Wirabuana Brigjen TNI Rukman Ahmad, S.IP dalam gelar apel luar biasa tersebut,mengatakan memohon pamit sehubungan dengan kepindahannya ke Jakarta dan sekaligus,mohon maaf kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam VII/Wirabuana.

Lebih lanjut Brigjen TNI Rukman Ahmad,juga meminta agar didoakan,semoga mendapat restu dari Allah SWT,agar ditempat yang baru dapat dilancarkan dan disukseskan selalu.

Selain itu,Kasdam setelahnya menjambangi seluruh peserta apel,lanjut menemui satu/satu peserta apel luar biasa,untuk berjabat tangan dan berfoto bersama.

Semenrata rasa haru,sangat dirasakan oleh seluruh personel yang hadir,karena kegiatan berlangsung dengan penuh keakraban dan persaudaraan antara seorang Jenderal dengan para prajurit dan PNS Kodam VII/Wirabuana.(Rusli).Sumber Berita Pendam VII/Wrb.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.