-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Baru di Bersihkan,Kho Muncul Lagi
Baru di Bersihkan,Kho Muncul Lagi

Baru di Bersihkan,Kho Muncul Lagi



Spirit Nwes.Com.- Panwaslu Kabupaten Pangkep,belum lama ini telah meminta pemerintah daerah melakukan penertiban baliho atau spanduk para kandidat,yang menghilangkan keindahan kota pangkep,tetapi pemda sepertinya tak menggubrisnya.

Sementara untuk pembersihan baliho spanduk pamplet di Zona merah atau di sepanjang jalan poros makassar parepare,sepertinya tak dapat diantisipasinya,dimana berdasarkan pemantauan disepanjang jalan poros,masih tetap diwarnai baleho spanduk dipepohonan.

Lanjut waduh diaman kesadaran mereka,baru-baru saja habis dibersihkan muncul lagi baliho baru yang terpaku di pohon sepanjang jalan bungoro.

Dalam hatiku berkata bagaimana Pangkep akan maju jika kita tidak bisa disiplin pada aturan,setidaknya kedispilinan dan kesadaran itu dimulai pada diri sendiri,untuk itu diajak kepada seluruh kandidat mari kita belajar taat aturan dan hukum yang ada,serta dibberlakukan di Negeri ini.(Ss-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.