-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Aspers Kasdam,Buka Sosialisasi Kartu Tanda Peserta Asabri Eletronik
Aspers Kasdam,Buka Sosialisasi Kartu Tanda Peserta Asabri Eletronik

Aspers Kasdam,Buka Sosialisasi Kartu Tanda Peserta Asabri Eletronik





Spirit News.Com.- Pelaksanaan sosialisasi Kartu Tanda Peserta Asabri Elektronik (KTPA-E),bertujuan untuk memberikan pemahaman terhadap para pemegannya,agar untuk  mengaplikasi tentang prosedur penggunaan dan pemanfaatan Kartu Tanda Peserta Asabri Elektronik,dapat ditaati dalam kepengurusan Asabri,termasuk hak para anggota sesuai ketentuan yang berlaku.

Sementara menurut Aspers Kasdam VII/Wirabuana Kolonel Inf Husni,saat membuka kegiatan tersebut,mewakili Pangdam VII/Wirabuana dalam arahannya mengatakan agar masing-masing peserta benar-benar dapat mempedomani bimbingan yang telah disampaikan oleh Tim Sosialisasi Kartu Tanda Peserta Asabri Eletronik (KTPA-E),Pada Hari Jumat,Tanggal 21 Agustus 2015,di Balai Pertemuan Wirabuana.

Selain itu,Asistem personil (Aspers) Kasdam VII/Wirabuana,berharap agar para peserta dapat mengaplikasi secara nyata,tentang materi sosialisasi yang telah dipaparkan secara detail oleh Tim Sosialisasi,dari perusahaan Asuransi Sosial ABRI (Asabri) yang termasuk Badan Usaha Milik Negara (BUMN),dengan secara khusus untuk menyantuni Anggota TNI,Polri dan PNS Dephan/Polri harapan Aspers Kasdam.

Lanjut dalam arahannya berpesan terhadap para peserta sosialisasi KTPA-E Asabri,nantinya dapat dimanfaatkan secara baik dan benar,karena ini merupakan tanggung jawab kita semua, terangnya diakhir arahannya.

Ditambahkan Kapendam VII/Wirabuana,Kolonel Czi I Made Sutia,bahwa acara sosialisasi tersebut turut dihadiri oleh para pengurus Asabri diantaranya,Kadiv Asabri Hari Sarwono,S.E dan Tim Sosialisasi,TNI, Polri serta para PNS TNI.tambah I Made Sutia.(Rusli) Sumber Berita Pendam VII/Wrb.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.