-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Apakah Kata AYO KERJA,Bukan Pemberi Semangat Saja
Apakah Kata AYO KERJA,Bukan Pemberi Semangat Saja

Apakah Kata AYO KERJA,Bukan Pemberi Semangat Saja



Spirit News.Com.- Apakah dengan temma " Gerakan Nasional " AYO KERJA " Pada 70 Tahun Indonesia Merdeka,Pemerintah membuat murid-murid ini berjalan diatas jembatan,tidak lagi mengalami kesulitan disaat mau menyeberangi sungai.

Sementara dengan kata AYO KERJA tersebut,sama saja halnya disaat semuanya jadi Calon Pejabat di Pemerintahan,Anggota  Dewan Pusat,Provinsi,Kabupaten dan Kota,dengan kata-kata dan janji-janji yang manis,yang disertakan dengan kata - kata Sejahtera untuk seluruh Rakyat bila memilihnya.

Lebih lanjut Dengan tema kemerdekaan Republik Indonesia (Ayo Kerja ) muncullah sebuah pertanyaan dari seluruh Rakyat " Apakah itu cuma Slogan Pemberi Semangat Saja,sehingga diharapakan agar dapat membuktikan dengan Kata AYO KERJA tersebut.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.