-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
157 CPNS Dominan Ditempatkan di Dinas Sosial
157 CPNS Dominan Ditempatkan di Dinas Sosial

157 CPNS Dominan Ditempatkan di Dinas Sosial





Spirit News.Com.-Kepala Pemerintahan Daerah Sulawesi selatan (Gubernur) ,DR H.Syahrul Yasin Limpo,SH. M.Si.MH.,menyerahkan sebanyak 157 Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulsel dari pelamar umum formasi tahun 2014.

Melakukan Penyerahan secara simbolis Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil,di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (13 Agustus 2015).

Syahrul dalam sambutannya meminta para CPNS yang telah menerima SK agar memiliki loyalitas tinggi dalam melayani masyarakat. Selain itu para CPNS juga dituntut agar mampu memahami tugas yang diemban dan mengimplementasikan tugas dan fungsinya terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Syahrul juga mengingatkan, bagi CPNS untuk melaksanakan tugas dengan baik dan menunjukkan prestasi dan jangan suka meninggalkan tugas atau bermalas-malasan.

Pihaknya juga mengajak CPNS yang baru diangkat ini bersama-sama mencapai visi dan misi pembangunan Provinsi Sulsel, khususnya percepatan pembangunan di bidang ekonomi, infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

Hal ini mengingat bidang-bidang pembangunan ini bersentuhan langsung dengan kehidupan masyarakat banyak.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel, Mustari Soba mengatakan CPNS yang menerima SK sebanyak 157 orang dari formasi umum, dengan penerbitan SK dari gubernur ini, sudah bisa bekerja sesuai penempatan masing-masing.

Mustari menambahkan dari 157 PNS baru pada penerimaan 2014 lalu, Dinas Sosial dipastikan paling banyak penempatannya, pasalnya ada kuota khusus sebanyak 45 orang CPNS, bagi mereka yang lulusan sekolah pekerja sosial.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.