-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wawalkot Apresiasi Mahasiswa Berideologi
Wawalkot Apresiasi Mahasiswa Berideologi

Wawalkot Apresiasi Mahasiswa Berideologi





SPIRIT News.com.- Syamsul Rizal (Wakil Walikota ) Makassar, saat membawakan materi pada latihan dasar manajemen organisasi di Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia, mengapresiasi keberadaan mahasiswa yang memiliki ideologi, Jumat (1/5).

Sementara menurutnya ideologi sebagai sebuah gagasan, dan juga sebagai tingkatan yang secara nasional menjadikan mahasiswa memiliki cara pandang yang berbeda.seperti yang dibertikan di bugispos.

Lanjut diungkapkan bahwa “Sebuah idelogi ada sebuah panduan dan sasaran serta cita-cita, dan hal itu penting untuk menuntut kita melewati berbagai hal macam tantangan, bahkan boleh bisa dikatakan mahasiswa lebih pintar dari pada seniornya yang kebutalan sekali jadi pejabat, mahasiswa memiliki  naluri dan keiginan menyampaikan seperti pancasila dan nilai-nilai moral,” ungkapnya.

Latihan yang diikuti oleh mahasiswa fakultas hukum UMI di auditorium al Jibraqwe tersebut mengangkat tema membangun jiwa pemipin yang bertanggung jawab berkarakter dan profesional.(Rusli-Sumber Berita Humas).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.