-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wawali Utamakan Transformasi & Sinergitas
Wawali Utamakan Transformasi & Sinergitas

Wawali Utamakan Transformasi & Sinergitas



SPIRIT NEWS.Com.- Syamsu Rizal MI,Wakil Walikota makassar,memaparkan pentingnya kemampuan transformasi kepada peserta diklat kepemimpinan tingkat IV angkatan XVIII lingkup pemkot Makassar, Jumat (8/5).
Menurutnya kemampuan transformasi menentukan kesuksesan ataupun kegagalan seseorang, apalagi sebagai pegawai negeri sipil yang memiliki tanggung jawab lebih abdi masyarakat.dikutip dari BugisPos.com.

“Transformasi sangat penting, agar lebih mampu mengerti orang lain, dan tidak memaksakan pola pikir yang ada dalam diri kita, karena setiap orang punya background yang berbeda, punya pengalaman berbeda, sehingga egosentris dapat dihilangkan,” ujarnya.

Dengan memiliki kemampuan transformasi kita akan mampu menghargai orang lain, tidak hanya melihat orang lain bagaimana mereka saat ini, tanpa menapfikan apa yang telah mereka lakukan, ataupun potensi yang ada dalam diri mereka.

“Semua orang punya potensi, punya kemampuan, namun bagaimana memaksimalkan potensi tersebut,” ujarnya.

Dengan adanya kemampuan transformasi, tidak hanya melihat orang dari apa mereka hari ini, sehingga kekompakan semakin terjaga. humas/una/rusli.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.