-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Walikota Berharap Pelaksanaan UN Tingkat SMP,Mencapai 100 Presen Lulus
Walikota Berharap Pelaksanaan UN Tingkat SMP,Mencapai 100 Presen Lulus

Walikota Berharap Pelaksanaan UN Tingkat SMP,Mencapai 100 Presen Lulus


SPIRIT NEWS.COM.- Moh. Ramdhan Pomanto Walikota Makassar memberi semangat kepada peserta ujian 2015,saat melakukan pemantauan di salah satu SMP di Makassar,dia menyemangati siswa-siswa SMP  yang mengikuti ujian nasional, Senin  (5/4).

Saat meninjau pelaksanaan Ujian di SMP Negeri 6 Makassar.Walikota yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Alimuddin Taraweh nampak menyambangi setiap kelas di sekolah yang berada di bilangan Jalan Ahmad Yani.

Lanjut Walkot berpesan terhadap semua peserta UN 2015 ini,Agar soal dapat dibaca sebaik-baiknya serta diteliti dengan baik sebelum mengisi lembaran jawaban.pesan Dany diharapkan pula agar selalu Konsentrasi dan jangan terpengaruh dengan sekitar, yah nak,” ujar Danny kepada seorang siswa yang tengah asyik dengan soal ujian nya.

Untuk tahun 2015 ini jumlah siswa SMP yang mengikuti UN,sebanyak 270 sekolah tingkat SMP se - Kota Makassar,serta sebanyak 24.142 orang siswa-siswi yang ikut Ujian Nasional terangnya.

Diungkapkan pula bahwa untuk sementara jumlah sekolah yang menggunakan Sistem Computer Basic Test (CBT)baru 2 (DUA),sekolah diantaranya ; SMPN 6 dan SMP 12 Makassar ungkapnya.seperti yang dikutip dari Bugispos.com.

Ditambahkan bahwa jumlah peserta Ujian Nasional untuk SMP Negeri 6,sebanyak  324 siswa-siswi,dia juga menyampaikan harapannya agar semuanya berjalan aman dan lancar tidak ada kendala berarti,” kata Alimuddin Tarawe.(humas).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.