-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolda Sulselbar : Inilah  5 Hal Penting  Dalam Bertugas
Wakapolda Sulselbar : Inilah  5 Hal Penting  Dalam Bertugas

Wakapolda Sulselbar : Inilah 5 Hal Penting Dalam Bertugas





SPIRIT NEWS.Com.- Brigjen pol Drs. Ike Edwin, SH, MH .Wakapolda Sulselbar, memimpin serah terima jabatan Kapolres Sidrap dari AKBP Haris Suntojaya, SIK kepada AKBP M.Anggi Naulifar Siregar , SIK, MSI.

Pada kesempatan tersebut Wakapolda Sulselbar,dalam sambutannya menekankan tentang pengembangan tugas,serta diharapkan mereka dapat menjabarkan kebijakan dan strategi 8 Quick Win Mabes Polri dan Polda Sulselbar,melalui konsep pemikiran strategis dan praktis.kata Ike Edwin.

Dikatakan pula Wakapolda Sulselbar,perlunya memperhatikan beberapa hal,yang mana ini bagian dari salah satu kesuksesan dalam menjalankan tugas  juga memberikan beberapa hal penting sebagai pengantar tugasnya diantaranya :

 1.- pegang teguh dan amalkan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam TRI BRATA dan catur Prasetya sebagai landasan pelaksanaan tugas.

2.- Pelihara jati diri sebagai polisi yang melayani, melindungi dan mengayomi masyarakatserta hindari tindakan, sikap dan perilaku yang dapat menimbulkan anti pati dan menyakitkan hati rakyat.

 3.- Tingkatkan naluri dan profesionalitas masing-masing individu personil.

4.- Pelihara dan tumbuh kembangkan jiwa korsa seluruh personil, bukan untuk membangkitkan kebanggaan korps yang sempit.

5.- Tegakkan "PUNISHMENT AND REWARD" sesuai dengan realita dilapangan.

Sementara harapan semua masyarakat diwilayah Sulselbar ini,sangat merindukan aparat pengak hokum,yang menjalankan tugasnya sesuai dengan lima tersebut diatas.

Selain itu,warga juga sangat merindukan transparansi para penyidik yang sedang menangani laporan masyarakat,jangan lagi ada yang dengan sengaja memperlambat suatu kasus atau laporan,ini berdasarkan pemantauan dibeberapa Polres,Polsek.dijajaran Polda Sulselbar.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.