-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
TNI dan Pemerintah Palu Giat Tanam Perdana Jagung
TNI dan Pemerintah Palu Giat Tanam Perdana Jagung

TNI dan Pemerintah Palu Giat Tanam Perdana Jagung




SPIRIT News.Com.- Dandim 1306/Donggala Letkol Kav.I Gede Masa, SIP melaksanakan kegiatan penanaman perdana Jagung jenis pertiwi-2,lakukan penanaman Perdana Jagung di Kelurahan Petobo Kecamatan Palu Selatan Kota Palu,pada hari Rabu (29/4) bertempat di Kelurahan Petobo Kecamatan Palu Selatan Kota Palu,.

Sementara Penanaman perdana Jagung jenis pertiwi-2 pada lahan seluas 2 Ha di Kelurahan Petobo Kecamatan Palu Selatan Kota Palu ini merupakan tahap awal kegiatan karena akan dilanjutkan dengan tahap berikutnya dengan luas lahan 25 Ha,berlangsung sederhana dan penuh kesan.
           
Lanjut Dandim 1306/Donggala,dalam sambutannya mengharapkan agar para Danramil dan Babinsa dapat sepenuhnya memberikan pendampingan dan memberikan motivasi kepada kelompok-kelompok tani untuk menanam tanaman yang sesuai dengan kondisi tanah dan geografis daerah ini seperti jagung, kedelai dan tanaman lokal lainnya melalui kerjasama dengan penyuluh pertanian di lapangan paparnya.

Sambung Dandim 1306/Donggala menegaskan bahwa kita harus memperkuat bidang pertanian dengan saling mendukung dan bekerjasama sehingga swasembada pangan yang kita harapkan bersama dapat terwujud tegasnya.

Disampaikan kegiatan penanaman perdana Jagung yang diklaksanakan di Kelurahan Petobo, Sekot Palu, Kabidtan Distan Prov. Sulteng,dan turut dihadiri oleh Kadistan Palu, Ka BPS Palu, Danramil 1306-02/Biromaru, Danramil 1306-04/Dolo dan Danramil 1306-16/Palu Timur, Kapolsek, Camat, BPL dan Ka BPPT Kota Palu ucapnya.(Rusli).Sumber Berita Penum Pendam Kodam VII/Wrb.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.