-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Syamsir Pimpin PGRI Masa Bakti 2015-2020
Syamsir Pimpin PGRI Masa Bakti 2015-2020

Syamsir Pimpin PGRI Masa Bakti 2015-2020





SPIRIT News.com.- Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Moncongloe Syamsir S,Pd M.Pd resmi terpilih menjadi Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Moncongloe masa bakti 2015-2020 ia terpilih melalui Konferensi Cabang  (Koncab) PGRI Moncongloe yang dilaksanakan di SMAN. 14 Moncongloe April 2015 baru-baru ini.

Ketua PGRI Cabang Moncongloe Syamsir S,Pd M,Pd yang terpilih mengatakan kepada media ini bahwa, PGRI kedepan harus mampu, memantapkan posisinya sebagai organisasi profesi guru di Indonesia supaya semakin kuat , profesioanal dan bermartabat dalam meningkatkan peran guru dalam melayani pendidikan bermutu bagi seluruh anak di Indonesia khususnya di Kecamatan Moncongloe.

Fungsi PGRI selain memiliki peran strategis dalam dunia pendidikan namun juga harus mampu meningkatkan kesejahteraan guru dan seluruh tenaga kependidikan, untuk itu  ia mengatakan selama kepengurusannya akan selalu menerapkan asas gotong royong yang merujuk kepada kebersamaan dan kekompakan untuk mewujudkan cita-cita bersama dalam organisasi tersebut.

Dengan terpilihnya saya menjadi Ketua PGRI Cabang Moncongloe selama lima tahun ke depan PGRI harus mampu berkomunikasi dan bersenergi dengan pemerintahan serta Dinas Pendidikan untuk bersama-sama mendukung kompetensi profesi guru dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan pada khususnya di Kecamatan Moncongloe , ungkapnya. (mastom)  

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.