-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
SMS Membuat EVI,Masuk 4 Besar,Ika Jakarta Juara 5,D'Academy'2 Indosiar
SMS Membuat EVI,Masuk 4 Besar,Ika Jakarta Juara 5,D'Academy'2 Indosiar

SMS Membuat EVI,Masuk 4 Besar,Ika Jakarta Juara 5,D'Academy'2 Indosiar



SPIRIT News.Com.-Evi Masamba diselamatkan sms dengan perolehan SMS urutan pertama,membuatnya  lolos di empat besar,finalis Dangdut Academy'2 Indosiar,yang finalis disusul Danang,namun setelah ketiga finalis melalui piliha kelima Juri,yakni Ika Jakarta dan Reza Bandung serta Irwan.

Sementara Netralitas para juri kontes Dangdut Academy2 Indosiar,selalu netralitas yang diutamakan termasuk Syaiful Jamil,Iis Dahlia,Inul Daratista,Rita Sugiarto dan Bennikno,kembali menyayangkan para finalis pada saat pentas,dimana kelima finalis masih sering terlepas kontrol saat bernyanyi.

Seperti EVI Masamba,Ika Jakarta,Irwan Sumenap serta Reza dan Danang,dan menurut kelima Juri mengatakan bahwa kelima anak-anak kami ini,semuanya bagus-bagus dan mereka pada layak masuk ke empat besar,namun kita berlima harus memberikan semangat agar selalu fokus pada saat pentas kata kelima Juri.

Perolehan SMS yang berada diperingkat Pertama EVI Masamba,dan Danang Berada diurutan kedua perolehaan SMS tandanya keduanya tidak ikut diproses dipilih oleh kelima dengan Juri dan EVI dan Dadang langsung Resmi lolos masuk ke Empat Besar.

Sementara Ika dipilih oleh tiga juri artnya dapat dua lampu merah sedangkan Irwan dapat empat lampu hijau artinya Irwan Lolos masuk ke empat besar,dan Ika Jakarta di nobatkan oleh kellima dewan juri sebagai pemenang atau juara kelima di Dangdut Academy'2 Indonsiar tahun 2015.

Keempat Host mengantar Ika dengan lagu "Apalah apalah apalah " dari Iis Dahlia,yang selalu dinyanyikan kepada finalis yang bagus cara menyanyinya,dan kelima Juripun mengantar Ika dengan memberikan semangat agar Ika jangan putus asah,karena setelah tentu saja Ika dilirik oleh banyak produser kata kelima juri setiap finalis selesai tanpil.(Rusli).
 dan Evi aman

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.