-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Siswa Madrasah Aliyah di Tator Lulus SNMPTN
Siswa Madrasah Aliyah di Tator Lulus SNMPTN

Siswa Madrasah Aliyah di Tator Lulus SNMPTN


Spirit News.Com.- Seksi Pendidikan Islam Kantor Kemenag Kab. Tana Toraja, terdapat tiga buah Madrasah Aliyah, terdiri dari 1 Negei dan 2 Swasta, dengan jumlah siswa tahun pelajaran 2014/2015 tercatat sebanyak, 312 siswa, dari  jumlah tersebut sebanyak,  91 siwa kelasXII yang telah mengikuti UN dan dinyatakan lulus 100 %.

Diungkapkan pula bahwa sesuai laporan dari Madrasah penyelenggaran UN tahun Pelajaran 2014/2015 yang diliris oleh Seksi Pendidikan Islam bahwa dari 91 orang siswa Madrasah Aliyah yang tamat, sebanyak 36 siswa atau 40 % yang dinyatakan Lulus SNMPTN jalur Undangan diberbagai Perguruan Tinggi Negeri  di wilayah Nusantara. Ke 36 siswa itu terdiri dari 30 orang  siswa MAN Makale dan 6 orang siswa MA PPM.


Sementara menurut “ Kepala Seksi Pendidikan Islam, Drs.  Suardi Sidik, M.Pd,” merespon positif ‘bahwa keberhasilan siswa Madrasah Aliyah,mencapai 40  lulus Jalur Undangan kePTN tahun ajaran 2014/2015, sebagai hasil kerja keras dan kerja cerdas Kepala dan guru Madrasah, dan diupayakan tahun depan bisa mencapai 60, harapnya. (MR).Sumber Berita Inmas Kemenag Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.