-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sekertaris Disdik Buka Konferensi PGRI Kecamatan Moncongloe
Sekertaris Disdik Buka Konferensi PGRI Kecamatan Moncongloe

Sekertaris Disdik Buka Konferensi PGRI Kecamatan Moncongloe





SPIRIT News.Com.- Sekertaris Bidang Penelitian dan Pengembangan PGRI   Kabupaten Maros Drs.Yusuf Hamzah A, M Pd membuka Konferensi PGRI Tingkat Kecamatan Moncongloe bertempat di SMAN 14 Moncongloe.

Kegiatan yang bertemakan “PERAN  STRATEGI PGRI SEBAGAI ORGANISASI PROFESI GURU INDONESIA DALAM MEWUJUDKAN GURU YANG BERMARTABAT MENUJU PENDIDIKAN YANG BERMUTU”,Konferensi PGRI Kecamatan Moncongloe dihadiri Camat Moncongloe Neni Fatmah S.Sos, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Moncongloe Syamsir S,Pd. M,Pd para anggota PGRI  se Kecamatan Moncongloe.
 
Dalam sambutan Sekertaris PGRI Kabupaten Maros Drs.Yusuf Hamzah  A. M.Pd. Mengatakan, bahwa eksistensi dan Peran PGRI selama ini memberikan konsribusi  yang sangat berarti bagi penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah khususnya dalam pembangunan sumber daya manusia yang sampai saat ini masih terus untuk dikembangkan. 

Organisasi PGRI sebagai wadah yang dapat menciptakan guru yang kreatif dan profesional dan dapat mewujudkan peran sertanya dalam pembanguanan bangsa yang bermartabat khususnya di Maros ini. 

Untuk itu momentum Konferensi ini harus betul-betul dimanfaatkan semaksimal mungkin guna menghasilkan agenda peningkatan pelayanan pendidikan.

Sementara Camat Moncongloe Nani Fatmah S.Sos mengatakan PGRI dan pemerintah ke depan harus terus menjadi mitra guna menjalin kebersamaan dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan masyarakat Kecamatan Moncongloe pada khususnya, apalagi  Kecamatan Moncongloe ke depan akan menjadi kota Metropolitan Mamminasata, ungkapnya. (mastom).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.