-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Satuan Lantas,Berperan Penting Meningkatkan Perekonomian di Wilayah Kerjanya
Satuan Lantas,Berperan Penting Meningkatkan Perekonomian di Wilayah Kerjanya

Satuan Lantas,Berperan Penting Meningkatkan Perekonomian di Wilayah Kerjanya





SPIRIT NEWS.com.- Kepolisian Resort Gowa bekerjasama dengan  Dinas Hubkominfo Kabupaten Gowa,melaksanakan rapat Koordinasi,sementara kegiatan tersebut,berlangusng di Aula Bhayangkara Mapolres Gowa,pada tanggal 19 Mei 2015.

Rapat koordinasi tersebut dilaksnakan bersama dengan Dinas Perindag Kabupaten Gowa,Dinas Hubkominfo Kabupaten Gowa,serta beberapa perwakilan instansi terkait dan kepala Pasar Minasa Maupa. Rapat koordinasi kali ini membahas rencana pengalihan angkutan kota masuk ke dalam Pasar Minasa Maupa. 

Selain itu,Dinas Perindag Kabupaten Gowa dihadiri oleh Kepala Bidang Perdagangan,pada kesempatan itu memaparkan tentang rencana dan tujuan memberikan rangsangan terhadap meningkatnya aktivitas perdagangan pada Pasar Minasa Maupa katanya.

Lanjut diungkapkan Kasat Lantas Polres Gowa AKP Amin Toha,S.Sos,bahwa sebagaimana kita ketahui bersama kalau lalu lintas itu memiliki peran penting dalam meningkatkan kegiatan perekonomian" ungkapnya.

AKP Amin Toha,S.Sos,menambahkan bahwa untuk memastikan semua aspek dapat terintegrasi dengan baik,itu diperlukan perencanaan yang mapan,tambah Amin baru-baru ini kepada awak media.

Lebih lanjut disampaikan bahwa untuk itulah kami dari Satuan Lalu Lintas Polres Gowa bersama Dinas Hubkominfo Kab. Gowa terlibat dalam Rapat Koordinasi kali ini" tambahnya,belum lama ini terhadap awak media,sebelum meninggalkan ruang,untuk kegiatan lanjutan.(Rs-Adi).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.