-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Rossi: Mau Minta Maaf Kepada Marquez
Rossi: Mau Minta Maaf Kepada Marquez

Rossi: Mau Minta Maaf Kepada Marquez





SPIRIT NEWS.com.-  Valentino Rossi dengan gelar Pebalap Movistar dari club Yamaha, mengatakan bahwa ketika dia melewati Marc Marquez,pada lap ketiga GP Perancis di Sirkuit Le Mans,Pada Hari Minggu,Tanggal,17/5/2015,tidaklah direncanakan.

Sementara saat melewati dia,saya melakukan sedikit kesalahan ketika mengerem dan datang terlalu cepat (di tikungan),dan itu biasanya,jika kamu tetap mengerem,akan terlalu berisiko karena terkadang kamu kehilangan kendali ban depan, lalu terjatuh dan melibatkan pebalap lainnya," terang Rossi, usai balapan.
"Jadi, saya harus melepas (rem) dan saya melewatinya. Saya harus meminta maaf kepada Marc karena membuat dia sedikit melebar," lanjutnya.dikutip ditribunjateng.com.

Rossi lalu melewati duo Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso, untuk meraih posisi kedua di belakang Jorge Lorenzo, yang bertahan hingga finis. Sementara Marquez sempat mengalami masalah dan tercecer ke urutan ketujuh, sebelum akhirnya berhasil menyelesaikan balapan di urutan keempat.

"Tahun lalu, Marc jauh lebih cepat dari kami saat pengereman. Dia juga punya banyak keuntungan karena bisa mengerem sangat dalam. Dia sangat bagus mengontrol motor Honda," jelas Rossi tentang sang rival.
"Kami berusaha, bekerja sepanjang musim, dan sepertinya motor kami tahun ini lebih baik dalam pengereman.

Jadi, kami bisa memakai motor dengan baik saat di tikungan, dan pada saat bersamaan kami tidak kehilangan waktu lebih banyak dibanding Marquez," lanjut pebalap 36 tahun tersebut.

Sementara berRossi saat ini masih memimpin klasemen dan memiliki keunggulan 33 poin atas Marquez yang tertahan di peringkat keempat. (*)

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.