-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polres Gowa,Selenggarakan Turnamen Bola Volly Kapolres Cup 2015
Polres Gowa,Selenggarakan Turnamen Bola Volly Kapolres Cup 2015

Polres Gowa,Selenggarakan Turnamen Bola Volly Kapolres Cup 2015





SPIRIT News.Com.- Polres Gowa  menyelenggarakan Turnamen Bolavoli “ Kapolres Cup 2015 “ resmi dibuka oleh Kapolres Gowa AKBP Hery Marwanto, SH., belum lama ini.
Sementara dalam amanah Kapolres Gowa AKBP Hery Marwanto, di hadapan para tamu undangan  berharap agar kejuaraan ini dapat dijadikan sarana konsolidasi organisasi dan manajemen pembinaan untuk lebih berprestasi katanya.

Lanjut Hery mengingat peserta turnamen Kapolres Cup 2015,merupakan upaya  pencarian bibit pemain-pemain yang ada di Kabupaten Gowa secara umum serta secara khusus, yang akan mewakili tim PBVSI Pemkab Gowa ujarnya.

Sambung AKBP Hery Marwanto,menjelaskan bahwa Kajurda antara Kabupaten/ Kota,se - Sulawesi Selatan dan Barat,nantinya untuk memperebutkan “  Piala Kapolda Sulselbar  2015 “, yang akan dilaksanakan pada tanggal 05 - 09 Juni, bulan depan tahun ini,terangnya.

Kabag humas Polres Gowa  menambahkan bahwa   Turnamen  Kapolres Cup kali ini,diikuti oleh sejumlah tim perwakilan setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Gowa.tambahnya selamat bertanding untuk semua club se-Kabupaten Gowa. (Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.