-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pilot Pesawat Terbakar di Pondok Cabe Meninggal
Pilot Pesawat Terbakar di Pondok Cabe Meninggal

Pilot Pesawat Terbakar di Pondok Cabe Meninggal






Foto: Ilustrasi dikutip dari Okezone.com.



SPIRIT News.com.- Keluarga Pilot yang juga Atket SEA Games ( Sugeng Sukarsono ), mendapat kabar duka dari RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat hari ini. Pilot yang terbakar di Bandara Pondok Cabe, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang terjadi Kamis 7 Mei 2015 siang kemarin dikabarkan meninggal dunia.
Sementara menurut kerabat korban, istri Sugeng barusan mengabarkan melalui telepon, bahwa suaminya meninggal sekitar pukul 12. 41 WIB, Jumat (8/5/2015) siang tadi.
Lanjut disampaikan bahwa "Saya dapat kabar tadi,istrinya Pak Sugeng telepon, Pak Sugeng,bahwa meninggal pukul 12.41 WIB," ujar Namsiatun kerabat korban yang ditemui di rumah duka Sugeng yang berlokasi di Jalan Heligenia Blok D11, No.33 Perumahan Pamulang Indah Mas, Pamulang, Kota Tangsel.

Sebelumnya, sebuah pesawat latih milik Pelita Air bernomor registrasi PKS-317 yang akan mendarat di Lapangan Udara Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan terjatuh dan terbakar. Akibat kejadian itu, pilot pesawat menderita luka bakar hingga 70%.

Kalau Pilot bernama Sugeng adalah satu-satunya orang yang ada di pesawat tersebut. Sugeng juga atlet dari Federasi Aerosport Seluruh Indonesia (FASI) yang akan berlaga pada SEA Games mendatang.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.