-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemkab Sinjai Laksanakan Pilkades Serentak
Pemkab Sinjai Laksanakan Pilkades Serentak

Pemkab Sinjai Laksanakan Pilkades Serentak


Spirit News.com.- Pemerintah Kabupaten Sinjai telah melaksanakan pemilihan kepala desa (Pilkades) secara serentak dilaksanakan hari ini, Rabu (27/05) di 52 desa,Kabag Pemerintahan Desa (Pemdes),Setdakab Sinjai,A.Yusran Maddolongen mengatakan,Pilkades akan dimulai Pukul 07.00 Wita hingga pukul 13.00 Wita, selanjutnya perhitungan suara sampai selesai. 

Pelaksanaan pemilu kepala desa dimulai pada pagi hari samapi siang hari,dihimbau kepada seluruh masyarakat yang memiliki hak suara agar datang di TPS untuk memberikan pilihannya",terangnya.

Selain itu, pihaknya juga meminta kepada seluruh masyarakat terutama desa yang melakukan pilkades agar tetap menjaga hal-hal yang tidak diinginkan. "Mari sukseskan pilkades ini yang aman dan tertib",harapnya.

Sementara itu, Kapolres Sinjai, AKBP. Agus Sudarmadi bersama Dndim 1424 Sinjai siap mengawal pelaksanaan Pilkades di 52 desa yang berlangsung hari ini. 

"Kami bersama dengan jajaran Kodim 1424 sinjai akan mengawal jalannya pelaksanaan pilkades sampai selesai, tujuan kita tentunya untuk menciptakan kondisi yang aman dan tertib demi suksesnya pilkades tersebut. 

Personil yang diturunkan oleh polres sinjai sekitar 52 orang, begitu juga dengan Kodim 1424 Sinjai. Selain itu, pihak kepolisian juga dibantu Satpol PP.

Panitia pemilu serentak Kepala Desa se Kabupaten Sinjai menambahkan bahwa Dandim 1424 Sinjai,Letkol Inf. Maskun Nafik,ikut membantu dengan menurunkan personilnya untuk mengawal proses pelaksanaan pilkades ini.(*),Sumber Berita Humas Pemkab Sinjai.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.