-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pelaksanaan UN di MTsN Watanpone di Monitor Pakai CCTV Setiap Ruang Kelas
Pelaksanaan UN di MTsN Watanpone di Monitor Pakai CCTV Setiap Ruang Kelas

Pelaksanaan UN di MTsN Watanpone di Monitor Pakai CCTV Setiap Ruang Kelas





SPIRIT News.Com.- Wakil Bupati Bone yang didampimpingi Kepala Kantor Kemenag Kab Bone serta Kepala MTsN Watampone memantau Langsung pelaksanaan Ujian Nasional,di MTsN Watampone,Pada Tanggal,04 Mei 2015.di MTsN Watampone,tepatnya di Jalan Sukawati Watampone.

Kepala MTsN Watampone, dalam kesempatannya mengatakan bahwa hari pertama UN berlangsung dengan tepat waktu,berjalan tertib dan aman karena seluruh panitia dan pengawas UN,telah bekerja maksimal sehingga UN akan berjalan dengan lancar sampai selama 4 (empat) hari dimulai tanggal 04-07 Mei 2015, di hari pertama Ujian Nasional tingkat SMP/MTs.

Selain itu Wakil Bupati Bone juga meninjau langsung CCTV,yang dipakai memonitoring pelaksanaan Ujian Nasional keseluruhan ruangan kelas yang dipakai para siswa-siswi,mengisi lembaran jawaban yang telah disediakan oleh penyelenggara UN tahun 2015.

Kepala Kemenag Bone,disela-sela pemantauannya,dikatakan bahwa kesiapan MTSN Watampone,sebagai Pelaksana Ujian patut diberikan apresiasi karena MTsN Watampone,maju selangkah dengan Sekolah/Madrasah lainnya,dia mengatakan hal ini berdasarkan pantauan lewat CCTV,sehingga kecurangan yang dapat ditumbulkan dapat diminimalisir.katanya.(Rusli-Marwan).Sumber Berita Inmas Kemenag Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.