-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Panglima TNI & Kapolri,Berharap Personil Meningkatkan Kerjasama Demi Keutuhan NKRI
Panglima TNI & Kapolri,Berharap Personil Meningkatkan Kerjasama Demi Keutuhan NKRI

Panglima TNI & Kapolri,Berharap Personil Meningkatkan Kerjasama Demi Keutuhan NKRI


SPIRIT News.com.- Panglima TNI Jenderal Moeldoko,salam komando dengan Kapolri Badrodin Haiti,di Markas Yonif Linud 700/Raider Makassar, Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan tersebut Panglima TNI dan Kapolri, jadikan momen yang tepat untuk memberikan arahan terhadap Pasukan TNI dan Personil Polri,Se-Kota Makassar.

Sementara dalam arahan Panglima TNI dan Kapolri,masing-masing berharap agar tepat bekerjasama dalam meningkatkan kerjasama demi untuk mempertahakan dan menjaga keutuhan NKRI.  

Namun sebelum Panglima TNI dan Kapolri,melakukan kunjungan di Markas Yonif Linud 700/Raider Makassar, Sulawesi Selatan.

Keduanya meninjau perbatasan RI dengan Papua Nugini (PNG) di Skow, Jayapura, Papua dilanjutkan dengan memberikan arahan kepada personel TNI dan Polri yang bertugas di perbatasan.

Panglima TNI Jenderal Moeldoko,menyempatkan diri di TNI Angkatan Laut,sekaligus memberikan sertifikat kepada ibu yang telah melahirkan di KRI Soeharso yang sedang berlabuh di Dermaga Umum Harmadi, Jayapura, Papua.

Bertepatan dengan kegiatan TNI AL,menyelenggarakan ”Bakti Kesehatan “, dengan memberikan pengobatan dan operasi gratis di KRI Soeharso.(Rs-Mr).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.