-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tim Supervisi Paminal Mabes Polri,Berharap Panitia Perhatikan Casis Yang Berpotensi
Tim Supervisi Paminal Mabes Polri,Berharap Panitia Perhatikan Casis Yang Berpotensi

Tim Supervisi Paminal Mabes Polri,Berharap Panitia Perhatikan Casis Yang Berpotensi





Online-spirit.com.- Proses pelaksanaan scan lembaran jawaban dari ITB,serta proses pengumuman yang ditayangkan memakai layar lebar ditribun kehormatan lapangan upacara SPN Batua Makassar,Provinsi Sulawesi Selatan, disaksikan dua Anggota Pampropam dari Mabes Polri.

Dua anggota pampropam mabes polri yang hadiri diketua oleh Kompol Sriani dan AKP Sumardina menurutnya rekrutmen anggota polri panda sulselbar,dinilainya sudah sesuai dengan system dimana proses selekksi tahap demi tahap itu disaksikan oleh langsung “ Pengawas Internal dan Eksternal serta Para Orang Tua dan Keluarga Casis “ ucapnya saat ditemui ditribun kehormmatan SPN Batua Makassar.

Namun menurut AKP Sumardina Para casis brigadir seharusnya yang dipanggil oleh panitia harus tegas dengan menggatakkan siap,dan ini sepertinya perlu ditarapkan panitia terhadap casis karena seorang polisi harus tegas dan disiplin dan Institusi polri mencari calos siswa brigadir yang tegas,disiplin,Sehat dan Cerdas tutur AKP Sumardina.

Sambungnya berharap panitia juga harus memperhatikan prestasi dan keterampilan para casis,dimana seperti casis poli dan polwan yang bisa berdakwa,itu sangat potensi melakukan pendekatan dengan dengan masyarakat melalui dakwa harapan AKP Summardina baru-baru ini.

Pada dasarnya Kapolri sekarang dengan program setiap Desa/Kelurahan satu polisi di seluruh Indonesia dapat terpenuhi agar pelayanan dimasyarakat cepat dan tepat pada sasaran sesuaidengan keluhan warga terang AKP Sumardina.(Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.