-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Nurdin Abdullah  : Perubahaan Suatu Wilayah  Butuh Perencanaan Matang
Nurdin Abdullah  : Perubahaan Suatu Wilayah  Butuh Perencanaan Matang

Nurdin Abdullah : Perubahaan Suatu Wilayah Butuh Perencanaan Matang





SPIRIT NEWS.COM.- Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah mengatakan, untuk melakukan perubahan dibutuhkan loncatan signifikan melalui perencanaan yang matang serta aplikasi yang terarah dengan baik.

Dengan begitu, kita dapat memajukan diri bersama bangsa dan negara Indonesia, katanya ketika berbicara di depan ratusan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Makassar.

Prof Dr Ir HM Nurdin Abdullah M.Agr pada kuliah umum yang mengambil lokasi di Aula Kr Latippa Kawasan Pantai Marina, awal pekan mengatakan, mahasiswa merupakan agen perubahan.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dia sangat ingin mengatakan bahwa yang hadir disini adalah agen-agen perubahan,’’ tuturnya memberi spirit seraya memberi contoh pengalamannya paparnya pada hari jum’at,01/05-2015.(Rusli-Aswan Nur).Sumber Berita Stap humas Pemkab Bantaeng.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.