-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Nurdin Abdullah Dipuji Peserta Muswil Muhammadiyah, Pemimpin Masa Depan Sulsel
Nurdin Abdullah Dipuji Peserta Muswil Muhammadiyah, Pemimpin Masa Depan Sulsel

Nurdin Abdullah Dipuji Peserta Muswil Muhammadiyah, Pemimpin Masa Depan Sulsel





SPIRIT NEWS.Com.- Pemerintah Kabupaten Bantaeng bersama lembaga serta Ormas yang di Sulsel khususnya yang berdomisil di Bantaeng,seperti yang digagas oleh Arfan Doktrin (CEO Baling-baling Cafe).

Dengan kegiatan “ Parade Serunikustik “, dipantai Seruni beberapa waktu lalu telah memberi efek yang signifikan,dengan membuat semakin banyaknya pengunjungnya di Pantai Seruni Bantaeng,terutama dan terkhusus untuk kalangan seniman dan penikmat seni lebih enjoy dengan menikmati kesejukan salah satu destinasi pantai di Butta Toa.

Dengan full musik akustik setiap malam minggu di sebuah,dengan street cafe berjuluk "Mr. Daeng", yang disajikan pula berbagai hidangan seperti Jus Poteng.

Lebih lanjut diKafe tersebut juga terlihat semakin ramai dikunjungi para pelancong, sekaligus turut meramaikan kawasan pantai seruni secara menyeluruh,ucapnya.

H. M. Nurdin Abdullah,Bupati Bantaeng  mengakui bahwa untuk kesekian kalinya saya mengatakan bahwa setiap saat pantai seruni akan semakin meningkat dan saya juga sangat mengapresiasi dengan adanya gagasan Arfan Doktrin (CEO Baling-baling Cafe),selepas menghadiri Malam Ramah Tamah Hardiknas di salah satu venue PORDA XV bertaraf Olympic,dari situ dirinya menyempatkan bertandang, dengan melihat semakin banyaknya pengunjung di kafe ini.

Dia berharap agar semua kafee yang ada pantai Seruni,agar memberikan pelayanan prima tanpa mengurangi tata kerama orang bugis mangkasara,yang diutamakan siri’napacce itulah sangat penting dijaga kita semua tanpa terkecuali.

Saat ini kunjungannya di CEO Baling-balin Cafee,Nurdin hanya ditemani oleh Sang Sopir ( Husain ) bersama Ajudannya (Syamsul),namun hal itu masyarakat tidak menjadi heran dengan fenomena seperti ini.

Mengingat sang Bupati kerap bertandang ke suatu tempat,bahkan lebih memilih sendirian. Tidak jarang, kehadirannya tidak disadari masyarakat.
Sebelum mampir di kafe "Mr. Daeng", H. M. Nurdin Abdullah berkeliling mengitari kawasan pantai seruni melihat langsung suasana keramaian malam minggu. Berselang 1 jam di kafe tersebut, bergabung pula Kepala BKD dan Diklat Kabupaten Bantaeng (H. A. Asri Sahrun Said) dan Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bantaeng (Darwis).

"Kehormatan bagi kami, seorang Bupati mau mampir ke kafe "Mr. Daeng". Beliau ini tidak segan-segan bercengkerama dengan para pengunjung. Seperti terlihat sekarang, ada pengunjung dari Bulukumba, Jeneponto. Juga diantaranya ada yang berasal dari Kotamadya Makassar.

Dan saya yakin, Bupati akan mempersembahkan suara merdunya buat kita semua yang ada disini." tutur Arfan Doktrin.

Dua buah lagu dilantunkan berturut-turut sang Bupati Bantaeng. Dikikuti penampilan Azis (Manager AMBAE) dan Darwis Technic (sapaan akrab legislator dari Partai Amanat Nasional).

Hadir di tengah-tengah pengunjung, ratusan peserta Musywil Pemuda Muhammadiyah dari berbagai Kabupaten/Kota se-SulSel.

Mereka berdecak kagum melihat penampilan Nurdin Abdullah,"Astaga, saya tidak menyangka kalau yang duduk di bangku sana adalah Bupati Bantaeng,di kampung kami,melihatnya saja sulit,apalagi mendekatinya lebih-lebih lagi kalau mau bertemu kelunya.

Merekapun sangat Kagum dengan mengatakan bahwa betul-betul Nurdin Abdullah itu adalah Pemimpin masa depan SulSel,dan saya mau berfoto dengan beliau."ngakunya salah seorang peserta Musywil saat berkomentar kepada awk media baru – baru ini. (Aswan-Rs).Sumber Berita Humas Pemkab Bantaeng.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.