-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
MAN Wajo,Atraksi Drum Band di HUT Hardiknas 2015
MAN Wajo,Atraksi Drum Band di HUT Hardiknas 2015

MAN Wajo,Atraksi Drum Band di HUT Hardiknas 2015





SPIRIT News.Com.- Selesai upacara peringatan hari pendidikan nasional atau HARDIKNAS, Group Drum Band mengadakan atraksi yang disaksikan oleh seluruh peserta upacara peringatan 2 Mei yang dilalsanakan di lapangan Batara kecamatam Belawa pafa tanggal 3 Mei 2015.

Sementara Hardiknas adalah hari yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia untuk memperingati hari kelahiran Ki Hadjar Dewantara,tokoh pelopor pendidik di Indonesia dan pendiri lembaga pendidikan Taman Siswa,yang kita peringati setiap tanggal 2 Mei tuturnya.

Dikatakan bahwa hari yang bersejarah ini,dimana seluruh rakyat Indonesia memperingatinya,setiap tanggal 2 Mei,dan acara tahun ini kita semua patut mengenangnya,karena hari pendidikan nasional adalah masalah yang sangat penting katanya.

Terkhususnya bagi para pelajar dan sebagai warga negara Indonesia,perlu mengetahui bahwa hari pendidikan nasional itu tidak hanya diperingati oleh jenjang pendidikan tinggi,akan tetapi tingkat dasarpun ikut memeriahkannya, ucapnya.

Lanjut dismapaikan bahwa peringatan 2 Mei ini yang bertindak sebagai inspektur upacara sdalah camat Belawa mengataksn : Lembaga pendidikan dibuka secara luas atau trmpat pendidikan baik formal maupun non formal telah menjamur dimana mana,tinggal kemauan kita apabila kita giat menuntut ilmu maka cita-cita akan tercapai,keberhasilan akan kita petoleh dengan gemilang.

Ditambahkan oleh Panitia peringatan Hardiknas Tahun 2015,panitia tingkat kecamatan,dalam hal ini dipelopori oleh PGRI,masing-masing telah mengadakan lomba olahraga dan seni,dan MAN Wajo nerhasil menjadi juara II di cabanG olahraga Volly Ball Putra katanya dalam laporannya.(Rusli-Hamzah ).Sumber Berita Inmas Kemenag Provinsi Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.