-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Maia Estianty Sulit Ditaklukkan,Karena Tak Suka Dilecehkan
Maia Estianty Sulit Ditaklukkan,Karena Tak Suka Dilecehkan

Maia Estianty Sulit Ditaklukkan,Karena Tak Suka Dilecehkan



SPIRIT News.com.- Semua Lelaki yang berniat untuk mendekati artsis cantik ini,termasuk para lelaki hidung belang,itu sanagt sulit menaklukan seorang Maia Estianty. Mantan istri Ahmad Dhani itu mengungkapkan bahwa lelaki iseng tak berani mengajaknya kencan satu malam.

Diungkapkan bahwa "Nggak ada yang berani (nawar Maia),bahkan laki-laki genit aja sungkan dan segan sama saya, karena baru mendekat saja muka saya udah kencang, udah galak," ujar Maia di Mabes Polri, Jakarta Selatan,baru-baru ini.

Karena saya sebagai artis ( Maia ) itu harus menunjukkan sikap bahwa dirinya tidak mudah dibeli,dikutip dari Suara.com.Lanjut Maia ingin memperlihatkan dirinya,bahwa masih punya harga diri dan tidak semua artis bisa mudah diajak kencan hanya dengan membayar sejumlah uang.

Disampaikan pula bahwa sekarang kan kembali ke masing-masing, saya begitu (galak) karena saya tidak suka dilecehkan,dalam pekerjaan aja saya nggak suka dilecehkan,apalagi niatnya genit ke saya,tegasnya.

Pada kesempatan itu pula " Maia pun menghimbau kepada kaum perempuan jangan sampai mau dilecehkan oleh laki-laki ", di mata ibu tiga anak itu, seseorang dilecehkan itu karena mereka yang membuka diri untuk dilecehkan terangnya.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.