-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Lantas Resort Bulukumba Memberikan Penghargaan Kepada Juandi
Lantas Resort Bulukumba Memberikan Penghargaan Kepada Juandi

Lantas Resort Bulukumba Memberikan Penghargaan Kepada Juandi



SPIRIT News.Com.- JUANDI TENDEAN Koordinator FBB (Forum Bikers Bulukumba)Menerima penghargaan dari Kepala Satuan Lantas Polres di Mako Polres Bulukumba,dinilai telah membantu menyediakan rambu-rambu lalulintas,pada hari selasa,tanggal 04 Mei 2015,Pukul 15:00 wita.

Dikatakan  Kasat Lantas bahwa saudara Juandi dengan dedikasinya telah membantu kami sekaligus diapun menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu lintas di Kab. Bulukumba katanya.

Sehingga dengan partisipasinya telah menyumbangkan 5 unit barikade rambu,dia juga seringkali melakukan  kegiatan kemasyarakatan untuk penggunaan jalan,dan giat tersebut sangat membantu pihak lantas setempat.

Disampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud Kemitraan dan apresiasi kinerja dan pelayanan prima Satlantas Polres Bulukumba dari masyarakat dan untuk Masyarakat terangnya.(Rs-Aswan).Sumber Berita Portal RTMC Polda Sulselbar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.