-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Lantas Barru Kawal 16 Atlet ISSI Sulsel,Saat Uji Coba
Lantas Barru Kawal 16 Atlet ISSI Sulsel,Saat Uji Coba

Lantas Barru Kawal 16 Atlet ISSI Sulsel,Saat Uji Coba





SPIRIT News.Com.- Kepolisian Resort Barru Satuan Lantas telah melakukan pengawalan dan pengaturan lalu lintas dalam rangka seleksi balap sepeda yang diselenggarakan Oleh ISSI Sulsel,untuk menentukan atlet yang akan memperkuat Sulsel di babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) di Bandung, Jawa Barat, pada Oktober 2015.
                                        
Kegiatan tersebut ISSI Sulsel,telah melakukan penyeleksian dengan jumlah 16 pebalap terbaik Sulsel,dan mengikuti seleksi yang digelar di Kabupaten Barru.

Sementara Atlet mulai Star dan Finish di Rujab Bupati Barru,dengan menempuh jarak sekitar 40 Km dengan route Rujab Bupati Barru - Tj. Butung dan kembali ke rujab Bupati Barru untuk Finish.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut,berjalan sesuai dengan rencana panitia penyelenggara serta selama kegiatan lomba dapat berjalan lancar aman dan sukses ucapnya.(At-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.