-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
KUA Kec. Bulupoddo Optimis Meraih Juara
KUA Kec. Bulupoddo Optimis Meraih Juara

KUA Kec. Bulupoddo Optimis Meraih Juara





 Spirit News.Com.- KUA Kec.Bulupoddo,yang masuk pada 6 besar pada Pemilihan Lomba KUA Kecamatan Teladan Tingkat Propinsi dikunjungi Kepala Bidang Urais dan Binsyar Kanwil Kemenag Prop. Sulsel sebagai Ketua Tim Penilai Lomba KUA Kecamatan teladan pada tahap kedua sebagai tahap final lomba KUA, Kamis 7 Mei 2015.

Kunjungan Tim Penilai tersebut disambut meriah dari berbagai elemen masyarakat Bulupoddo yang sedari pagi menanti kedatangan tim yang akan menentukan keberadaan KUA Kec. Bulupoddo sebagai peringkat yang mampu meraih prestasi yang lebih baik untuk menuju ke tingkat nasional.

Asisten II Setdakab Sinjai, Dr. Nikmat, B. Situru selaku Pemerintah Daerah Kab. Sinjai dalam sambutannya memberikan apresiasi dan dukungan penuh kepada KUA Bulupodddo yang terpilih masuk sebagai salah satu KUA pada tahap final.

Sehingga berharap KUA Bulupoddo mampu mengimplementasikan dan mengaktualisasikan program kegiatan Pemerintah Daerah khususnya bidang keagamaan.

Terkait penilaian KUA teladan tahun ini dimana KUA Kec. Bulupoddo sebagai sasaran penilaian dari tim Prop. Sulsel berpesan dapat mengarahkan segala upaya baik fisik maupun non fisik serta menampilkan program unggulan.

Kabid Urais dan Binsyar sebagai Ketua tim Penilai Lomba KUA mengatakan KUA Kec. Bulupoddo masuk sebagai 6 KUA terbaik yang terpilih dari 260 KUA yang bersaing yang diharapkan mampu mewakili Sulsel ke tingkat nasional tgl 11-19 Agustus di Jakarta bersamaan lomba keluarga Sakinah teladan.

Sementara Kakan Kemenag Drs. H. Mudarak Dahlan, MH mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung KUA Kec. Bulupoddo yang terpilih sebagai KUA teladan tingkat Propinsi dengan segala upaya yang maksimal dengan segala motivasi dan semangat sehingga KUA Bulupoddo mampu berbenah menuju hasil yang lebih baik, ucapnya.
Tim Penilai masing-masing Kabid Urais dan Pembinaan Syariah, H. Kaswad sartono sebagai Ketua tim penilai, H. Suardi selaku Kasi Pembinaan KUA, H. Salman, Lc selaku penilai dan penguji Baca Kitab Kuning dan tim penilai lainnya, dihadiri Asisten II Setdakab. Sinjai, Camat Bulupoddo, Kakan Kemenag bersama para Kepala Seksi dan Penyelenggara, para Kepala KUA Se Kab. Sinjai, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kec. Bulupoddo. (Rs-Aswan).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.